Jumat, 24 May 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Hindari Motor, Truk Tanki Muat Air Terguling di Tengah Jalan

28 Februari 2019, 11: 29: 35 WIB | editor : Wijayanto

NAHAS: Truk muatan air terguling setelah oleng dan menabrak pohon di Jalan Diponegoro Prambon.

NAHAS: Truk muatan air terguling setelah oleng dan menabrak pohon di Jalan Diponegoro Prambon. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

SIDOARJO – Truk bermuatan air terguling di Jalan Diponegoro, Desa Kajartengguli, Kecamatan Prambon, Rabu (27/2) pagi. Pengemudi truk bernopol W 9074 UZ, Rifai warga Mojokerto mengalami luka dan dilarikan ke puskesmas. 

Informasi yang dihimpun Radar Sidoarjo, truk melaju dari arah Mojokerto ke Surabaya. Saat di Jalan Diponegoro, truk tangki air itu melaju dengan kencang. Truk hendak menyalip mobil dengan mengambil jalur berlawanan. 

Di saat yang sama, motor melintas dengan kecepatan tinggi dari arah sebaliknya. Diduga kaget, sopir banting setir untuk mengindari motor. Namun sayang, truk malah oleng dan menabrak pohon di bahu jalan. “Truk berputar terlebih dulu, sebelum akhirnya menabrak pohon dan terguling,” ungkap anggota Polsek Prambon Edi Santoso.

Akibat tabrakan tersebut, pohon juga ikut tumbang. Beruntung, sopir hanya mengalami luka dan dilarikan ke puskesmas. “Tidak ada korban jiwa. Untuk kendaraan kita pinggirkan dahulu demi kelancaran lalu lintas, setelah itu kita evakuasi kendaraan,” pungkasnya. (yus/vga)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia