Selasa, 23 Apr 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

White Cell Therapy, Treatment untuk Atasi Jerawat hingga Bekas Luka

26 Februari 2019, 10: 00: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

PERAWATAN WAJAH: Seorang ahli kecantikan saat melakukan Treatment White Cell yang berfungsi untuk memutihkan kulit, pada seorang peserta dalam worksho

PERAWATAN WAJAH: Seorang ahli kecantikan saat melakukan Treatment White Cell yang berfungsi untuk memutihkan kulit, pada seorang peserta dalam workshop di salah satu resto di Jalan dr. Soetomo Surabaya, Senin (25/2). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

SURABAYA -  Perawatan kecantikan selalu berkembang dari waktu ke waktu. Ada yang menggunakan teknologi laser bahkan anestesi. Tak mau ketinggalan, klinik kecantikan MS Glow juga mengembangkan treatment terbarunya yang disebut dengan White Cell Teraphy. Memanfaatkan teknologi dari Korea, treatment ini bekerja menyuntikkan serum ke lapisan terdalam kulit. Sehingga memberikan kerja lebih maksimal untuk kulit tampil maksimal. 

White Cell Therapy ini bekerja dengan menyuntikkan sembilan jarum sekaligus untuk mentrasfer serum yang dapat mengatasi permasalahan kulit. Mulai dari mencerahkan, menyembuhkan jerawat, mengecilkan pori hingga meremajakan kulit. 

Dokter pelaksana MS Glow Dessy Afriyani Fitri menyampaikan, ukuran jarum yang digunakan berbeda setiap permasalahan kulit. Serum yang disuntikkan pun berbeda setiap permasalahan kulit. Misalnya jarum berukuran 0,25 mm untuk menutrisi dan mencerahkan kulit. Jarum seukuran 1,5-2 mm untuk menyembuhkan luka, dan ukuran 0,75 mm  untuk mengecilkan pori. “Masalah bekas jerawat atau bopeng juga bisa diatasi, karena kolagen yang disuntikkan akan mengisi bekas jerawat,” paparnya disela-sela acara Ulang Tahun Pertama MS Glow Surabaya.

Dessy menjelaskan, treatment ini akan menampakkan hasil setelah tiga kali perawatan dengan masing-masing jeda dua minggu. White Cell Therapy juga bebas agitasi, sehingga tidak ada pantangan yang harus dihindari bahkan setelah treatment. 

Founder MS Glow Surabaya Shandy Purnamasari menjelaskan, teknologi baru yang dikembangkan di kliniknya aman karena telah melalui tahap FDA approved atau lolos uji badan pengawas obat dan makanan dari Amerika. “Selain menyelesaikan masalah kulit, treatment ini juga mampu memberikan efek glowing,” tukasnya. (is/nur)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia