Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi Sidoarjo

Perumahan Quality Garden Luncurkan DP 0 Rupiah untuk TNI, Polri, ASN

25 Februari 2019, 08: 17: 17 WIB | editor : Wijayanto

SIAP HUNI: Perumahan Quality Garden tipe 36/90 di Krian sudah dilengkapi dapur, tembok depan dan belakang serta pagar besi.

SIAP HUNI: Perumahan Quality Garden tipe 36/90 di Krian sudah dilengkapi dapur, tembok depan dan belakang serta pagar besi. (ISTIMEWA)

Share this      

PT Bumi Jatikalang Sejahtera (BJS) Sidoarjo memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di Perumahan Quality Garden dan Quality Riverside. Kedua perumahan ini  terletak di Desa Gamping dan  di Desa Kemasan, Kecamatan Krian - Sidoarjo.

Untuk memiliki rumah di kedua lokasi tersebut, ada tawaran menarik untuk anggota TNI, Polri, aparatur sipil negara (ASN/pegawai negeri) dan peserta BPJS. Yakni program uang muka (down payment/DP) nol rupiah.

"Jadi untuk memiliki rumah type 36 di lokasi kami maka masyarakat cukup menyediakan uang untuk booking fee /pilih kavling sebesar Rp 1 juta saja. Tanpa DP dan bebas biaya KPR, pajak pembeli dan biaya notaris" jelas Direktur Utama (Dirut) PT Bumi Jatikalang Sejahtera, Hj Nurhayati, SE, MM saat ditemui di kantornya, Sabtu (23/2/2019).

"Setelah kredit disetujui bank, maka unit rumah langsung dibangun, dan diserahterimakan sekitar 6-8 bulan tergantung type yang dipesan" ujar perempuan yang memiliki motto "Jangan Pernah Berhenti Bermimpi" ini. 

Ingat tawaran program DP nol rupiah ini hanya berlaku hingga akhir Maret 2019. "Karena itu, sebelum penawaran ini berakhir segera memanfaatkan kesempatan ini, waktunya tinggal sebulan. Insyaallah kualitas rumah yang kita pasarkan di atas standar yang ditawarkan tempat lain di kelas yang sama," ujar Nurhayati.

Konsep yang diterap untuk memanjakan konsumen adalah  konsep rumah yang benar benar siap huni. Di mana unit rumah yang dipasarkan sudah dilengkapi dapur, tembok belakang dan depan serta pagar besi.

"Setelah serah terima unit rumah, maka pemilik tinggal mengisi perabotan dan  peralatan rumah tangga saja, tanpa mikir benah-benah lagi," terang perempuan yang terus mengembangkan diversifikasi bisnisnya itu.

LAYANI KONSUMEN: Marketing melayani rektor universitas di Bandung Moh Mukhrojie (kanan) di kantor pusat Quality Group Kavling DPR IV No 8 Sidoarjo.

LAYANI KONSUMEN: Marketing melayani rektor salah satu universitas di Bandung Moh Mukhrojie (kanan) dan keluarga di kantor pusat Quality Group Kavling DPR IV No 8 Sidoarjo. (ISTIMEWA)

DILENGKAPI PERTOKOAN, MASJID DAN MAKAM

Selain itu kawasan perumahan Quality Garden juga dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang sangat lengkap dan memadai, antara lain: pertokoan, taman, area bermain, kafe, masjid, pos keamanan yang dilengkapi cctv. Di mana fasilitas tersebut saat ini sudah bisa dinikmati warga perumahan Quality Garden dan Quality Riverside. 

Di kedua perumahan ini, masih ada sekitar 700-800 unit setelah dilakukan perluasan sekitar 7 hektar. Sekarang yang sudah dihuni sekitar 1.000 unit," paparnya

Selain itu, developer segera membangun fasilitas jogging track dan memperbanyak area terbuka hijau dengan memperbanyak taman di beberapa area fasum sehingga kesannya lebih hijau dan rindang. 

Demikian halnya area pemakaman khusus warga perumahan juga telah disiapkan oleh developer, namun lokasinya di luar kawasan perumahan. Luas lahan makam lebih dari 5.000 meter persegi.

"Hal ini menimbulkan perasaan nyaman bagi seluruh warga perumahan karena sampai lahan makam pun telah disiapkan oleh developer," ujarnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendapat informasi lebih lengkap bisa datang langsung ke proyek atau ke kantor pemasaran developer yang beralamat di: Jl. Kavling DPR IV no. 8 (kawasan Transmart) Sidoarjo, atau bisa datang ke pameran di Maspion Square Jl Raya Margorejo mulai tanggal 25 Februari sampai  6 Maret 2019 dan pameran di Area Pameran Base Property Surabaya Plaza tanggal 4 - 10 Maret 2019. (no)

Segera hubungi marketing developer di nomor telepon: 031- 8948889 (hunting) dan  HP/WhatsApp di 0822 34663889; 0812 32936889. 

(sb/no/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia