Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi Sidoarjo

Perumahan Quality Garden Krian Raih Tiga Penghargaan Bergengsi

25 Februari 2019, 08: 09: 04 WIB | editor : Wijayanto

BERPRESTASI: Dirut PT Bumi Jatikalang Sejahtera, Hj Nurhayati, SE, MM, menerima penghargaan di Yogyakarta.

BERPRESTASI: Dirut PT Bumi Jatikalang Sejahtera, Hj Nurhayati, SE, MM, menerima penghargaan di Yogyakarta. (ISTIMEWA)

Share this      

PRESTASI PT Bumi Jatikalang Sejahtera (BJS) Sidoarjo sangat luar biasa. Developer yang membangun Perumahan Quality Garden dan Quality Riverside di Desa Gamping dan Kemasan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo ini dalam waktu tiga bulan mampu meraih tiga penghargaan dalam bidang properti perumahan baik di tingkat lokal maupun nasional.

Penghargaan nasional pertama, The Best Improve Property Company of The Year dari Indonesian Inspire & Company Award  2018. Penghargaan itu diserahkan di Hotel Royal Ambarrukmo Yogjakarta, 14 Desember 2018.

"Ini penghargaan untuk perform saya, pengusaha perempuan di bidang properti sebagai developer. Di mana usaha ini sangat complicated dengan permasalahan. Sedikit sekali perempuan berani terjun di bidang ini," ujar Direktur Utama (Dirut) PT Bumi Jatikalang Sejahtera, Hj Nurhayati, SE, MM.

SERVICE TERBAIK: Dirut PT Bumi Jatikalang Sejahtera Nurhayati, SE, MM menerima penghargaan di Grand Inna, Kuta, Bali, 15 Februari 2019.

SERVICE TERBAIK: Dirut PT Bumi Jatikalang Sejahtera Nurhayati, SE, MM menerima penghargaan di Grand Inna, Kuta, Bali, 15 Februari 2019. (ISTIMEWA)

Penghargaan kedua, PT Bumi Jatikalang Sejahtera sebagai Developer dengan Realisasi Kredit Terbanyak dari BTN kantor Cabang Sidoarjo 2018. Penghargaan sebagai peringkat kedua ini diterima, 11 Januari 2019 lalu.

Penghargaan ketiga,  PT Bumi Jatikalang Sejahtera masuk Indonesia 50 Best Companies 2019. Developer yang berkantor pusat di Quality Group Kavling DPR IV No 8 Sidoarjo ini meraih predikat The Best Realiable In Service Exellent of The Year. Penghargaan bergengsi ini diterima oleh Dirut PT Bumi Jatikalang Sejahtera Nurhayati, SE, MM di Grand Inna, Kuta, Bali, 15 Februari 2019.

"Penghargaan dari Indonesia Achievement ini karena PT Bumi Jatikalang Sejahtera dinilai sebagai perusahaan yang mampu memberikan pelayanan atau service terbaik kepada user atau konsumen, dengan membangun kawasan hunian yang nyaman dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau masyarakat menengah ke bawah," katanya.

PERINGKAT DUA: Dirut PT Bumi Jatikalang Sejahtera, Hj Nurhayati, SE, MM (kanan) menerima penghargaan dari BTN kantor Cabang Sidoarjo 2018.

PERINGKAT DUA: Dirut PT Bumi Jatikalang Sejahtera, Hj Nurhayati, SE, MM (kanan) menerima penghargaan dari BTN kantor Cabang Sidoarjo 2018. (ISTIMEWA)

Alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Jember ini mengatakan bahwa semua penghargaan ini bukan tujuan, tapi sebagai motivasi untuk bekerja dan berkarya lebih baik dalam membangun kawasan hunian berkualitas dan berkelas namun dengan harga murah atau terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. "Hal ini telah menjadi misi dan tagline PT Bumi Jatikalang Sejahtera di bawah naungan Quality Group ini," ujar perempuan yang punya hobi membaca buku ini.

Konsep yang diterapkan untuk memanjakan konsumen adalah konsep rumah yang benar benar siap huni, di mana unit rumah yang dipasarkan sudah dilengkapi dapur, tembok belakang dan depan serta pagar besi.

"Setelah serah terima unit rumah maka pemilik tinggal mengisi perabotan dan  peralatan rumah tangga saja, tanpa mikir benah-benah lagi," terangnya.

Selain itu kawasan perumahan Quality Garden juga dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang sangat lengkap dan memadai, antara lain: pertokoan, taman, area bermain, kafe, masjid, pos keamanan yang dilengkapi cctv. Di mana fasilitas tersebut saat ini sudah bisa dinikmati warga perumahan Quality Garden dan Quality Riverside.

Selain itu developer segera membangun fasilitas jogging track dan memperbanyak area terbuka hijau dengan memperbanyak taman di beberapa area fasum sehingga kesannya lebih hijau dan rindang.

Demikian halnya area pemakaman khusus warga perumahan juga telah disiapkan oleh developer namun lokasinya di luar kawasan perumahan. Luas lahan makam lebih dari 5.000 meter persegi.

"Hal ini menimbulkan perasaan nyaman bagi seluruh warga perumahan karena sampai lahan makam pun telah disiapkan oleh developer," ujarnya. (no)

(sb/no/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia