Rabu, 21 Aug 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Suami Direbut Pelakor yang Mantan SMA

24 Februari 2019, 05: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Pelakor tidak akan berhasil kalau pihak laki-lakinya lurus-lurus saja. Jadi, kalau suami terindikasi selingkuh, jangan salahkan pelakornya. Tapi salahkan pasangan Anda sendiri karena tak pandai jaga diri.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Namun agaknya, Karin, 25, belum paham benar dengan logika ini. Hingga saat hubungannya sudah berpisah pun, ia tetap menyalahkan Sephia, 25, pihak ketiga yang telah mencuri cinta Donwori, 24.

Di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, ia menceritakan penyebab kandasnya hubungan rumah tangga yang sudah terjalin empat tahunan itu. “Rumah tanggaku rusak gara-gara kehadiran pelakor," seru Karin memulai ceritanya.

Bisa dikatakan, perseteruan antara Karin, Donwori dan Sephia ini adalah hubungan yang mbuletisasi. Ketiganya merupakan teman satu SMA. Bahkan Karin dan Donwori adalah teman satu kelas. Dulu, Sephia dan Donwori adalah sepasang kekasih. Hubungannya awet.

Hingga masuk di kelas 3, Donwori mulai bermain api dengan Karin. Menyebabkan kandasnya hubungan sepasang kekasih itu.

Setahun setelah lulus, Karin dan Donwori langsung memutuskan menikah. Kehidupan rumah tangga mereka pun adem ayem saja. Hingga keduanya dikaruniai anak yang lucu yang kini berusia dua tahun.

Namun secara tiba-tiba, Sephia ini hadir kembali di kehidupan Karin dan Donwori. Bahkan Sephia tak sungkan menggoda Donwori. Setelah kabarnya, Sephia gagal menikah dengan kekasihnya.

Pesan demi pesan menggoda pun masuk ke dalam sosial media Donwori.  Yang katanya masih cinta lah, yang katanya tiba-tiba ingat lah, dan lain sebagainya. Apakah Karin cemburu? Tentu saja. Tapi saat itu, ia masih sangat percaya kepada Donwori. “Ya dulu aku yakin lah, dia (Donwori, Red) memang dulunya playboy. Tapi semenjak menikah, dia tobat,” jelas Karin.

Dari rasa percaya itu, akhirnya Karin juga tidak marah kepada Donwori. Yang ia lakukan hanyalah sesumbar di media sosial dengan menyindir pelakor itu. “Kadung aku sombong kepada banyak orang suamiku gak akan tergoda, menang isin akhire selingkuh juga,” paparnya lagi.

Kalau kata Karin, Sephia ini menggodanya selow, tapi totalitas. Setiap unggahan Donwori di sosial media dikomeni. Setiap foto yang diposting dilike. Ia juga beberapa kali menangkap basah pesan-pesan PDKT Sephia.

Hingga yang terakhir, Sephia mengirimkan foto kencannya dengan Donwori. Dikirim langsung, untuk manas-manasi. Dari sinilah, hubungan Karin dan Donwori berakhir. “Kepercayaanku dikhianati ya buat apa dipertahankan kan,” tukasnya marah. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia