Jumat, 22 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Dilindas Dump Truk, Guru SMPN 1 Kedamean Tewas

23 Februari 2019, 16: 33: 08 WIB | editor : Wijayanto

Dilindas Dump Truk, Guru SMPN 1 Kedamean Tewas

GRESIK - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Gresik. Kali ini, korbannya seorang guru bahasa Jawa SMPN 1 Kedamean.

Guru bernama Ambar Setiyowati, 38, warga Sono Indah gang 5 no 11 RT 04 RW 03 Kelurahan Sono Kwijenan Desa Sukomanunggal itu tewas setelah tubuhnya dilindas truk yang berjalan dari arah yang sama di Jalan Raya Legundi.

Salah satu saksi mata, Dwi Satrio menyebut, korban mengendarai Honda Scoopy warna merah nopol L 3208 UG melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sedang.

Saat di TKP (Tempat Kejadian Perkara) korban mencari jalan yang tidak berlubang. Nahas dari arah belakang muncul sebuah tru kbok nopol L 8014 UV yang dikemudikan Sugiatno menyenggol setir korban hingga korban terjatuh.

"Saya melihat bu guru ini mencoba memilih jalan yang enak untuk dilewati karena banyak gelombang. Saat ke kanan tiba-tiba dari arah belakang ada pikup yang menyalip hingga setir korban oleng dan terjatuh," ujar Dwi.

Nahas bagi sang guru, dari arah belakang rupanya melaju sebuah dumptruk. Akibat jarak yang terlalu dekat sehingga sang pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya. "Tubuh korban langsung terlindas," jelasnya.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengungkapkan, pihaknya belum mendapatkan detail laporan kecelakaan ini dari anggotanya. "Benar ada kecelakaan dan sudah kami tangani," kata Yossy. (fir/han)

(sb/fir/jay/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia