Senin, 16 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Serunya Turnamen Sepak Bola Mini untuk Siswa SD dan MI

22 Februari 2019, 16: 47: 56 WIB | editor : Wijayanto

SPORTIF: Para pemain tim SDN 3 Bambe sedang mengejar bola dilapangan luar GJOS.

SPORTIF: Para pemain tim SDN 3 Bambe sedang mengejar bola dilapangan luar GJOS. (FAJAR YULI YANTO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gresik menggelar sepakbola mini untuk jenjang SD dan MI se-Kabupaten Gresik di lapangan luar GOR Joko Samudro (GJOS), 20-21 Februari 2019. Kompetisi bertajuk Milo Football Championship 2019 diikuti 33 peserta.

Kepala Dispora Gresik, Sentot Supriyohadi berharap kompetisi sepak bola  terus berkembang dan juga terus didampingi oleh Komite Nasional Indonesia (KONI) dan PSSI Gresik.

Ketua panpel, Agita Desi Dwijaning Ayu mengatakan kompetisi Milo Football Championship 2019 akan diambil 2 perwakilan yang menang dan ikut berlaga di tingkat Provinsi. “Kami ingin membangkitkan sepak bola usia dini dan mewadahi pecinta sepakbola usia dini,“ kata Agita. Diharapkan, kegiatan itu sebagai ajang mencari bibit baru olahraga untuk pendidikan dasar.

Terakhir, kompetisi mempertemukan tim SDN 2 Sukomulyo melawan tim SDN 3 Bambe dengan skore 4-0 Tim SDN 2 Sukomulyo yang melaju pesat untuk mencetak gol di babak pertama dengan skore 1-0. Babak kedua tim SDN 2 Sukomulyo menambahkan 3 gol, skore berakhir 4-0.

Pelatih sepakbola usia dini, Gathot Wibisono mengatakan perkembangan sepakbola di usia dini di Gresik bagus. “Kami akan selalu memmotivasi pemain untuk tetap semangat, “jelasnya. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia