Rabu, 26 Jun 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Tabrak Truk, Minibus Ludes Terbakar di Tol Waru

22 Februari 2019, 16: 14: 50 WIB | editor : Wijayanto

BERASAP: Mobil Ford Eco-Sport yang terbakar di Tol Juanda arah Waru.

BERASAP: Mobil Ford Eco-Sport yang terbakar di Tol Juanda arah Waru. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO - Sebuah mobil minibus merk Ford Eco-Sport ludes terbakar di Jalan Tol Waru-Juanda di KM.02, Jumat (22/2). Mobil bernopol L 1332 OD tersebut dikemudikan oleh Fransisca Kadarsih Pangestu, 59, warga Rungkut, Surabaya.

Kanit Patroli Jalan Raya (PJR) Jatim II Waru, AKP Ricky Tri Darma mengungkapkan, kejadian bermula saat korban memacu mobilnya dari arah Juanda ke Waru di jalur B Tol tersebut.

Setibanya di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk hingga tiba-tiba mobil bergeser ke arah kiri dan menabrak truk yang ada di depannya. "Truknya tidak diketahui nopolnya, karena setelah ditabrak langsung melaju," sebut Ricky.

TINGGAL RANGKA: Petugas memeriksa kondisi mobil yang sudah gosong.

TINGGAL RANGKA: Petugas memeriksa kondisi mobil yang sudah gosong. (ISTIMEWA)

Dia melanjutkan, setelah terjadi benturan, mobil korban tak hanya berhenti. Namun, justru mengeluarkan percikan api hingga mengakibatkan mobil tersebut terbakar. "Titik api muncul dari kap mesin depan dan langsung membesar," imbuhnya.

Beruntung, pengemudi segera keluar dari mobil. Setelah kejadian itu, petugas langsung tiba di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan pemadaman dengan APAR. Namun, mobil korban warna merah itu kadung ludes terbakar. Petugas masih melakukan penyelidikan terhadap insiden kebakaran mobil tersebut. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia