Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Belanja ke Pasar, Emak Ini Nangis Honda Beatnya Hilang di Parkiran

21 Februari 2019, 18: 35: 52 WIB | editor : Wijayanto

LOKASI: Lokasi pencurian sepeda motor Honda Beat di Pasar Cerme.

LOKASI: Lokasi pencurian sepeda motor Honda Beat di Pasar Cerme. (DOK/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Niat Leni Marlena, 29, berbelanja di Pasar Cerme Lor berubah tangis saat sepeda motor Honda Beat kesayangannya hilang. Motor milik warga Desa Wanar RT 03 RW 04 Kecamatan Pecuk, Kabupaten Lamongan hilang ketika diparkir di salah satu toko di Jalan Raya Pasar Cerme Lor.

Sepeda motor Honda Beat nopol S 2464 QV yang dibelinya setahun hilang sekitar pukul 13.00. Kejadian ini bermula saat Leni datang ke salah satu toko yang ada di pasar Cerme Lor untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Korban memarkirkan kendaraannya di depan toko dalam kondisi terkunci setir. Nahas, saat dia kembali sekitar 20 menit kemudian dia sudah melihat motornya tidak ada di lokasi semula. “Saya sudah berusaha menanyakan pada pihak toko, namun mereka menyebut CCTV saat itu sedang dalam perbaikan,” ujarnya.

Melihat motornya hilang Leni bergegas menuju Mapolsek Cerme untuk membuat laporan kehilangan. Kepada polisi Leni juga sempat mengungkapkan keherannya mengapa motornya yang dicuri. Dia menduga bahwa komplotan pencuri motor sudah mengintainya sejak datang ke toko. “Saat itu motor saya berada di tengah, sementara banyak motor-motor lain yang lebih bagus,” jelasnya.

Sementara itu, Petugas SPKT Polsek Cerme, Aiptu Nano Hariaji yang menerima laporan ini membenarkan adanya kejadian pencurian motor di wilayahnya. Dia mengaku sudah meneruskan hal ini ke pihak unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) untuk ditindaklanjuti. (fir/ris)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia