Senin, 20 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Kelamaan LDR, Istri Jadi Playgirl karena Jablay

20 Februari 2019, 04: 55: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Mungkin ungkapan istri harus menemani ke mana pun suami tinggal, ada benarnya. Karena sungguh berisiko pasangan yang sudah menikah, tapi berhubungan jarak jauh. Bahasa Inggrise long distancerelationship atau alias LDR . Godaannya banyak. Bisa-bisa kalau tidak laki-lakinya yang nyeleweng, ya perempuannya.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Bayangkan betapa jengkelnya ketika kita sudah mengetahui kebenaran sesungguhnya, namun lawan bicara tetap mengelak dan tak mau mengaku. Kedongkolan ini dialami oleh Donwori, 34, yang jelas-jelas telah menangkap basah perselingkuhan Karin, 33, istrinya. Namun di hadapan hakim, Karin tetap mengelak tuduhan Donwori.

Ceritanya, Donwori merasa dicurangi. Sudah berkali-kali ia menangkap basah perselingkuhan Karin dengan banyak pria. Namun ketika dituduh, Karin mengaku tak pernah selingkuh. “Kalau gak peduli hukum wes tak hajar mati-matian dia. Kok njengkelno eram,” katanya di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, seusai menjalani sidang perceraian pertamanya, kemarin siang.

Donwori mengaku terpaksa mentalak Karin karena istrinya itu tidak bisa diatur. Disuruh jadi istri baik-baik dengan menjaga kehormatan suaminya, Karin emoh. Malah menuruti nafsunya untuk menjelajah cinta dari banyak laki-laki. Untuk mencari kepuasan, katanya.

Boleh dibilang, Karin memang  jablay. Karena LDR-an dengan Donwori yang bekerja di Jombang, ia bermain api. Uniknya, dari penampilan luar, Karin ini tergolong tertutup. Sangat tertutup malah. Sampai mengenakan kerudung labuh beserta cadarnya. “Gak ono isin-isine ambek pakaiane. Kelakuane kok adoh pol,” guman Donwori lagi.

Karin memang hebat. Tak cukup selingkuh dengan satu orang, ia ngrapel banyak laki-laki. Teman dari segala jenjang pendidikannya, asalkan availble, ya disikat. Mulai teman  SD, SMP, SMA, hingga kuliah, semua ada dalam jajaran selingkuhannya. Donwori sendiri sebenarnya heran kenapa istrinya begitu laku. Wong dari urusan fisik, Karin ini juga tidak wow amat. Standar, biasa saja.

Bagaimana Karin tertangkap basah, juga sangat mainstream. Lagi-lagi, sosial media turut andil membantu Karin melancarkan aksinya. Hingga bukti-bukti penyelewengan Karin ada di pesan WhatsApp Donwori. Isinya macam-macam. Mulai dari godaan-godaan mesum hingga testimoni Karin tentang pelayanan pasangan gelapnya.

Yang tak bisa dipercaya, sebenarnya, Donwori ini sudah tahu lama tentang perselingkuhan Karin. Sejak awal menangkap basah itu, Donwori selalu mengingatkan Karin untuk berhenti selingkuh. Namun Karin tak ada kapok-kapoknya. Istilahnya, setelah diingatkan, Karin berhenti sebentar, dan kemudian mengulang lagi dan lagi. "Lek ngomong tego-tegoan, wes kaet awal dia tak cerai.  Tapi gara-gara anak, tak tahan-tahan. Tapi semakin ditahan kok ngelunjak,” keluh pria brewokan ini lagi.  

Dan terakhir ini. Karena lelah membenahi Karin tapi diabaikan, ia pun memutuskan untuk berpisah. Namun herannya tetap, wong sudah tertangkap basah, kok tetap tak mau mengaku. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia