Jumat, 18 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya
Sempat Lafalkan Asma Allah

Usai Santap Bakso, Sopir Ini Meninggal di Pelukan Temannya

19 Februari 2019, 08: 52: 34 WIB | editor : Wijayanto

EVAKUASI: Petugas  memasukkan jasad korban ke mobil ambulan untuk dibawa ke RSU dr Soetomo.

EVAKUASI: Petugas memasukkan jasad korban ke mobil ambulan untuk dibawa ke RSU dr Soetomo. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Suwarno, 48, warga Jalan Lambung Mangkurat, Plaosan, Babat Lamongan ditemukan tewas. Sopir itu ditemukan tak bernyawa di pergudangan Margomulyo Indah nomor 3, Tandes Surabaya usai makan bakso,Senin (18/2).

Sebelum tewas korban datang di lokasi menghampiri rekannya yang makan bakso. Seketika itu dia pesan dan ikut makan bakso bersama tiga temannya. 

Tak berselang lama setelah bakso semangkok habis, korban menyebut Asma Allah. Lalu dalam hitungan detik tubuhnya melemas dan bersandar ke salah seorang rekannya yang langsung memeluknya.

Andik Suwarno, salah satu rekan korban lalu menidurkan korban ke bangku dibantu dua temannya yang lain. "Setelah ditidurkan, korban sudah tidak bernapas dan diketahui meninggal dunia," kata Kanit Reskrim Polsek Tandes Ipda Gogot  Purwanto. 

Rekan-rekan korban yang ketakutan lantas melaporkan ke aparat yang kebetulan melintas di sekitar lokasi. Aparat Polsek Tandes lalu tiba di lokasi dan mengamankan TKP. Selain itu juga menghubungi Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk keperluan olah TKP dan identifikasi.  "Korban meninggal wajar. Empat rekannya yang makan bakso ga popo (tidak apa-apa Red), penjual dan tiga temannya jadi saksi," ujarnya.

Namun untuk memastikan penyebab kematian, setelah diidentifikasi jenazah lalu dibawa ke RSU dr Soetomo untuk keperluan visum et repertum. "Dari keterangan keluarga tidak memiliki riwayat apa-apa. Bisa jadi korban tak pernah cerita," tandasnya.

Untuk keperluan penyidikan, polisi juga mengamankan barang bukti 1 pasang sandal jepit warna abu-abu milik korban dan 1 plastik pentol bakso beserta kuahnya.(rus/rtn)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia