Sabtu, 25 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Surabaya

Ciptakan Kondusifitas di Tahun Pollitik, Khofifah Gandeng Polda Jatim

18 Februari 2019, 22: 23: 19 WIB | editor : Wijayanto

KOMPAK JAGA JATIM: Gubernur Khofifah (dua dari kanan) bersama Wagub Emil Dardak (kanan) berfoto bersama Kapolda Irjen Pol Luki Hermawan (tiga dari kan

KOMPAK JAGA JATIM: Gubernur Khofifah (dua dari kanan) bersama Wagub Emil Dardak (kanan) berfoto bersama Kapolda Irjen Pol Luki Hermawan (tiga dari kanan) dan jajaran polda dan polres se-Jawa Timur. (DOK/JPC)

Share this      

SURABAYA - Untuk menciptakan kondisi Jatim yang aman di tahun politik, Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansa dan Wakil Gubernur Emil Elistianto Dardak menggandeng Polda Jatim. 
Gubernur dan wakil gubernur yang baru dilantik itu mengunjungi Mapolda Jatim untuk pertama kali, Senin sore (18/2). Kehadirannya disambut Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Wakapolda Brigjen Pol Toni Harmanto dan seluruh pejabat utama kepolisian Jawa Timur. Tak hanya itu, Khofifah dan Emil juga bertemu dengan seluruh kapolres di wilayah jajaran Polda Jatim. 
"Kami membutuhkan support dan partnership dari jajaran Polda, Polres bahkan nanti sampai kepada Polsek," ujar Khofifah kepada wartawan di Mapolda Jatim, Senin (18/2). 
Menurut Khofifah, dukungan itu sangat diharapkan. Apalagi tahun ini adalah tahun politik. Menurut Khofifah, di tahun politik rawan terjadi bentrokan. Terlebih kurang dari 58 hari lagi, pemilihan umum (pemilu) serentak akan berlangsung pada 17 April 2018."Tahun ini tahun politik. Jawa Timur dikenal sebagai daerah yang tingkat stabilitas keamanannya sangat bagus. Kami ingin bersama dengan jajaran Forkopimda menjaga suasana yang kondusif, aman, tenang dan damai saat kontestasi baik pileg maupun pilpres April 2019 ini," tandasnya.Selain itu bersama pasangannya, Emil Dardak, ia ingin memastikan semua program pembanguan yang dijalankan pemprov Jatim mendapatkan dukungan keamanan dari instansi terkait seperti polda dan polres jajaran."Kami wajib memastikan seluruh program terlaksana dan tepat sasaran. Kami ingin memastikan semua terkawal dengan baik," imbuh Khofifah. (rus/jay)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia