Jumat, 23 Aug 2019
radarsurabaya
icon featured
Surabaya

Universitas 45 Surabaya Wisuda 142 Mahasiswa Strata 1 dan Diploma 3

17 Februari 2019, 20: 04: 51 WIB | editor : Wijayanto

ISTIMEWA: Rapat Terbuka Senat Universitas 45 Surabaya dengan acara tunggal Wisuda Sarjana Strata 1 (S1) dan Diploma 3 (D3) XXVI Tahun 2019.

ISTIMEWA: Rapat Terbuka Senat Universitas 45 Surabaya dengan acara tunggal Wisuda Sarjana Strata 1 (S1) dan Diploma 3 (D3) XXVI Tahun 2019. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA – Sebanyak 142 mahasiswa mengikuti wisuda sarjana strata 1 (S1) dan diploma 3 (D3) Universitas 45 (UNPATMA) Surabaya. Acara ini digelar di Gedung Juang 45 Jalan Mayjen Sungkono 106 Surabaya, Minggu (17/2). Acara dikemas dalam Rapat Terbuka Senat Universitas 45 Surabaya dengan acara tunggal Wisuda Sarjana Strata 1 (S1) dan Diploma 3 (D3) XXVI Tahun 2019.

Rektor Universitas 45 Surabaya Mochammad Hatta MT, IPM mengatakan, wisuda kali ini diikuti tujuh prodi (program studi) dan satu diploma tiga. Tujuh prodi tersebut adalah Manajemen, Akuntansi, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Informatika, Ilmu Hukum dan Psikologi. “Sedangkan satu pogram diploma adalah D3 Pariwisata,” katanya.

Rektor Mochammad Hatta menambahkan, sampai saat ini kampus yang didirikan oleh para pejuang kemerdekaan yang tergabung dalam Yayasan Perjuangan 45 itu telah meluluskan total sekitar 1.125 sarjana. Mereka telah tersebar di beberapa wilayah dengan beragam profesi.

Ia berharap untuk lulusan tahun ini bisa berkarya dan memberikan darma bakti terbaik untuk nama baik almamater dan kemajuan bangsa dan negara. “Kami ingin alumni dapat tempat terbaik di tengah masyarakat dan berkarya sesuai keahlian. Kami juga minta doa seluruh alumni agar dapat meningkatkan mutu sesuai harapan masyarakat dan terus eksis meneruskan perjuangan sesuai harapan dari DHD 45,” paparnya.

Ia menyampaikan bahwa sesuai jargon UNPATMA yakni mewujudkan wawasan kebangsaan dan menjadikan kampus sebagai museum hidup semangat perjuangan maka pihaknya selalu mendorong para mahasiswa dan wisudawan agar bisa membawa nama baik kampus dan keluarga lewat karya yang terbaik dan memberikan manfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara. (her/jay)

(sb/jay/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia