Selasa, 20 Aug 2019
radarsurabaya
icon featured
Sidoarjo

1.500 Anak Yatim Piatu Doakan Sidoarjo

17 Februari 2019, 07: 00: 59 WIB | editor : Wijayanto

KHIDMAT: Doa 1.500 anak yatim piatu dalam rangka Hari Jadi Ke 160 Kabupaten Sidoarjo yang digelar di Pendapa Delta Wibawa, Sabtu (16/2).

KHIDMAT: Doa 1.500 anak yatim piatu dalam rangka Hari Jadi Ke 160 Kabupaten Sidoarjo yang digelar di Pendapa Delta Wibawa, Sabtu (16/2). (SATRIA NUGRAHA/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-160 Kabupaten Sidoarjo, pemkab menggelar doa bersama 1.500 anak yatim piatu dari 18 Kecamatan. Kegiatan tersebut digelar di Pendapa Delta Wibawa, Sabtu (16/2).

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk ungkapan rasa syukur pemkab atas pelaksanaan roda pemerintahan yang berjalan aman, lancar dan kondusif.  “Hal itu tidak terlepas dari semangat dan dukungan jajaran forkopimda dan masyarakat Sidoarjo," katanya.

Dia menambahkan, doa bersama dan santunan yatim piatu tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun. "Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap anak yatim piatu,” imbuhnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Abah Ipul ini juga mengapresiasi seluruh masyarakat Sidoarjo yang selalu berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan Kabupaten Sidoarjo. Untuk itu, dia meminta agar forkopimda saling bekerja sama untuk menjaga stabilitas keamanan.

“Dengan begitu, pelaksanaan roda pemerintahan yang sedang kita jalankan ini akan berjalan dengan baik serta program pembangunan yang direncanakan akan selesai tepat waktu,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Ketua Panitia HUT Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan, rangkaian kegiatan hari jadi tersebut masih akan berlangsung “Besok (hari ini, Red) resepsi untuk hari jadi Kabupaten Sidoarjo, sekaligus peringatan tiga tahun pemerintahan Saiful Ilah-Nur Ahmad,” terang Wakil Bupati Sidoajo itu. (far/nis)

Area lampiran

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia