Jumat, 06 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Minta Apapun Dituruti, Suami Ngelunjak Minta Threesome dengan Temannya

16 Februari 2019, 04: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Perempuan mana yang tak bahagia jika dapat suami ganteng. Karin, 30, pun begitu. Saking cintanya, ia rela melakukan apapun yang diminta Donwori, 37, suaminya. Bahkan, norma pun ia tabrak. Asal suami bahagia.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Lagi-lagi, ditemukan sosok perempuan yang dibodohkan oleh cinta. Kali ini korbannya ibu dua anak. Anak dari pengusaha kaya yang tak perlu susah payah bekerja untuk mbandani anak dan suami. Ya, Anda tidak salah baca. Selama ini, Karin masih mengandalkan pemberian orang tua untuk nyukupi kebutuhan sehari-harinya. 

Pertanyaannya, dikemanakan gaji Donwori? Untuk senang-senang lah. Orang ganteng mah bebas. Karena merasa sok kecakepan, ya karena memang cakep, Donwori ini semena-mena dengan Karin. Karena ia tahu, tak memberi nafkah saja, Karin masih cinta mati sama dia. 

"Tak akui, aku memang  cinta banget sama dia. Dia gak ngelirik perempuan saja aku sudah bahagia," kata Karin dengan polosnya di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, awal pekan lalu.

Saking cintanya, Donwori minta apapun ia turuti. Dari printilan semacam mobil baru hingga kemewahan, Karin berikan. Hingga keinginan nyeleneh perihal ranjang pun, Karin turuti. Asal suami senang, ia juga senang. 

Dan karena merasa kegantengan, sejak awal menikah,  Donwori suka bertindak semaunya. Memacari ABG dan tante-tante genit pun sudah biasa. Semua tindakannya itu juga dibiarkan oleh Karin. Asalkan selalu ada saat Karin butuh, Donwori dia lepaskan.

Hingga suatu saat, keinginan Donwori makin aneh-aneh. Dan melunturkan cinta Karin. Semua bermula saat Donwori menawarkan cara baru dalam berhubungan badan. Donwori memaksa Karin untuk threesome. Alias melakukan hubungan badan bertiga. Lawan main tambahannya adalah Donjuan, yang tak lain tak bukan adalah sahabat karib Donwori. 

Bodohnya, keinginan itu Karin turuti. Lagi-lagi, cinta membutakan mata Karin. Ia mau, menuruti fantasi seks suaminya yang sudah kebablasan ini. "Jangan anggap aku bodoh Mbak, pas awal-awal, keinginannya dia sudah tak tolak mentah-mentah," kata perempuan berparas ayu ini membela diri. 

Namun ia mulai kelabakan ketika Donwori marah dan keinginannya tak dituruti. Ia pun, akhirnya dengan sedikit terpaksa menuruti kemauan Donwori yang ia anggap kelainan itu. Namun setelah "melakukan' itu, terjadi pergulatan batin dalam diri Karin. "Aku mikir, kok aku bodoh sekali membiarkan orang lain yang bukan suami sah nyentuh-nyentuh aku, dan yang ngajak kok suamiku sendiri," kata Karin menceritakan apa yang ia pikir saat itu. 

Hingga akhirnya, di sinilah Karin. Duduk di ruangan panjang bersama dengan orang-orang yang putus asa dengan  rumah tangganya. Dan bersama Radar Surabaya yang (amit-amit) semoga menginjakkan kaki di PA hanya untuk mengulik cerita, bukan jadi pelakunya langsung. Karin merasa hubungannya sudah tak beres, ia pun menggugat cerai. "Dia kelainan kalau begini, aku gak mau bertahan dengan orang kelainan," katanya. Owalah, baru sadar,  Buk!!!! (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia