Jumat, 06 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

EDAN, Gay Nikahi Emaknya Ternyata Agar Bisa Dekat Anak Lakinya

15 Februari 2019, 04: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Awalnya, Karin, 48, berpikir jika  Donwori, 54, menikahinya karena benar-benar cinta. Rupanya ia terlalu dini menyimpulkan. Karena ternyata,  Donwori hanya memanfaatkan pernikahan itu. Demi bisa mendekati Donjuan, 26,  anak Karin.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Lho apa itu artinya Donwori suka sesama jenis ? Yak, benar sekali.  Sebuah kenyataan yang sangat memukul . Hingga cerita ini disampaikan pun, Karin terbata-bata saat merangkai kata. Antara kecewa dan tak menyangka hal seperti itu terjadi kepadanya.

Belum genap satu tahun Karin menikah dengan Donwori. Keduanya menikah akhir tahun 2018 lalu.  Dengan status sama, Karin janda beranak dua, sementara Donwori duda beranak satu.  Awalnya, Karin tak pernah menaruh curiga kepada Donwori. Wong awalnya Donwori ini ngejar-ngejar bak orang yang jatuh cinta beneran. Yang ngapel setiap hari sebelum lamarannya diterima. Ya karena sikap Donwori yang getol inilah, akhirnya lamaran itu diterima.

Awalnya kehidupan rumah tangga pasutri ini juga normal. Donwori bahkan memperlakukan kedua anak Karin layaknya anaknya sendiri. Saking baiknya, belum apa-apa, Donwori sudah memanjakan anak-anak sambungnya dengan segala kemewahan.

Bahkan, kepada anak sambung pertama, bisa dibilang Donwori memberikan segalanya. Mulai gadget, arloji, mobil mewah, juga barang-barang branded. Tentu saja, Karin tak pernah menaruh curiga. Dipikirnya, mungkin  suaminya sedang berupaya PDKT dengan anak-anaknya.

Namun semakin lama, sikap Donwori ini kian mencurigakan. Kalau kata Karin, tatapan Donwori ke Donjuan, anak sambung pertama, sangat lain. Seperti ada mesum-mesumnya gitu. Hingga kecurigaannya terbukti juga. 

Suatu saat ia mengetahui Donwori sedang menggauli Donjuan. Parahnya dilakukan di rumahnya sendiri. Sampai cerita ini disampaikan, Karin tak mampu membendung air mata yang perlahan mengalir. Nampaknya masih shock dengan apa yang ia lihat.

“Ibu nggak tanya, mereka sudah berapa kali berhubungan badan ?” tanya Radar Surabaya. “ Mulutku ini sudah gak tega Mbak mau nanya. Kelu,” jawabnya singkat.

Dari sini, kecurigaannya terjawab sudah. Tak heran mengapa Donwori ini malas sekali menyentuhnya. Tak seperti normalnya pasangan baru. Kata Karin, Donwori ini tidak akan menyentuh  kecuali ketika Karin yang menawarkan diri. Dulunya, ia sempat curiga suaminya ini ada main dengan perempuan lain. Ternyata mbeleset. Rupanya, Donjuan sendiri, anaknya yang memang punya wajah ganteng, inilah pelakornya.

 Tak cukup membuat Karin terkejut, di persidangan, Donwori mengatakan, sejak awal ia memang mengincar anak Karin. Donwori sengaja menikahi Karin demi bisa mendekati Donjuan. Dan sampai perpisahannya ini dia urus, Karin sudah pisah rumah dengan Donwori. Eh, bukan. Karin mengusir Donwori. Bersama dengan barang-barang kemewahan yang ia berikan ke Donjuan.

“Owalah Mbak, lek aku mampu, aku juga gak akan nikah lagi. Apalagi kalau dapat pasangan kebacut seperti dia,” tukasnya, menyesal hingga ke ubun-ubun. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia