alexametrics
Selasa, 11 Aug 2020
radarsurabaya
Home > Hukum & Kriminal Sidoarjo
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Mami Ayu Punya Lima Purel untuk Diboking

14 Februari 2019, 16: 35: 01 WIB | editor : Wijayanto

PAMER BB: Barang bukti yang disita dari Mami Ayu.

PAMER BB: Barang bukti yang disita dari Mami Ayu. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SURABAYA)

Share this      

SIDOARJO – Sri Rahayu mengaku sudah dua tahun menjadi mucikari. Wanita yang akrab disapa Mami Ayu ini kenal banyak wanita cantik karena juga menjadi germo wanita pendamping (purel).

Banyak purel di tempat karaoke yang dikenalnya. Mami Ayu selalu menawarkan purel ke pelanggan di salah satu tempat karaoke. Hal itulah yang membuat Mami Ayu dekat dan kenal dengan beberapa wanita cantik.

Namun, dari sejumlah purel yang diordernya, Mami Ayu mengaku hanya menawarkan lima purel yang bisa dibooking. Artinya, selain bisa menemani karaoke juga dapat diajak ke kamar hotel. “Memang tidak semua bisa dibooking,” kata Mami Ayu lirih.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Sidoarjo AKP Rohmawati Lailah mengatakan, pelanggan bisa order ke Mami Ayu sesuai keinginan. Bisa karaoke dulu lalu “eksekusi” atau langsung berhubungan intim di hotel. “Tergantung pesanan pelanggan. Mucikari hanya menuruti,” ucapnya.

Di dalam handhpone mucikari tersebut ada sejumlah foto cantik beberapa purel. Foto itulah yang disebar ke pelanggan untuk ditawarkan. “Tidak ada video hanya foto saja,” ujarnya.

Untuk menarik pelanggan, foto para purel itu harus berpakaian seksi. Sehingga, langsung disukai tanpa harus mencari wanita lain untuk ditawarkan.

Dia mengungkapkan, mucikari biasanya menjanjikan uang Rp 1 juta ke purel tersebut. Di sisi lain, dia menawarkan sekitar Rp 2 juta ke pelanggan untuk bisa meniduri korban. “Tersangka untung rata-rata Rp 1 juta setiap ada order,” ucapnya.

Sejak dua tahun menjadi mucikari, sudah banyak order dari pelanggan. Rata-rata pelanggannya dari Sidoarjo. Termasuk para korban yang diperdagangkan juga berdomisili di Kota Delta. (son/vga)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP