Senin, 22 Jul 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Fine Dining Valentine Romantis dengan Bebungaan

14 Februari 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

MENU VALENTINE: Helen (kanan) dan Joe, menikmati menu yang dipersiapkan untuk menyambut hari Valentine beserta racikan mocktail, di Hotel Grand Dafam

MENU VALENTINE: Helen (kanan) dan Joe, menikmati menu yang dipersiapkan untuk menyambut hari Valentine beserta racikan mocktail, di Hotel Grand Dafam Surabaya, Rabu (13/2). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Chef Michael Mudlofir menghadirkan menu spesial untuk menjamu pasangan menikmati fine dining romantis. Dan, untuk sajian fine dining ini tak ada yang lebih romantis dari menu makanan Prancis dan untuk mengapa ia  menjadikannya menu spesial valentine. 

Pave Aux Deux Saumons ia pilih sebagai makanan pembuka. Kelezatan  Yakni smoked Salmon fillet yang dibungkus dengan sukkini menjadi menu pembuka yang segar ketika dihadirkan dengan sas dill. 

Menu selanjutnya, ia  menyajikan dua pilihan jenis sup. Bagi yang menyukai sup dengan tekstur lebih cair, Classic onion Soup with cheese stic bisa jadi pilihan menarik. Namun bagi pecinta soup yang lebih kental, Lobster Bisque De Marseille bisa menjadi pilihan nikmat. Hangatnya sup merah yang kuat citarasa rosemary merupakan perpaduan yang pas dengan daging udang yang segar. 

Sebagai main coursenya, ia menghadirkan tiga pilihan menu. Ada daging, filet ikan kakap putih dan ayam. Semuanya hadir dengan edible flower dan saus dari sayuran yang segar dan tentunya sehat. Misalnya Broiled Filet Mignon au Poivre. Adalah daging filet yang dimasak medium well dan disajikan dengan green puree dari sayuran hijau. 

“Bagi pecinta ikan, Pan seared Seabass Served with Orange moray, Grilled vegetables and Boulangere Potatoes bisa menjadi pilihan yang pas. Ikan kakap putih yang lembut sangat pas dengan cita rasa saus mustard dan white vinegar. “ paparnya di hotel Grand Dafam Surabaya, Rabu (13/2).

Sebagai desertnya, kelembutan dari chocolate mousse dome yang disajikan bersama es krim jeli menjadi menu penutup manis yang lumer di mulut. 

Sebagai minumnya, Berry berry I love you mocktail berwarna merah segar menjadi pilihan yang menarik. Dibuat dari paduan sirup pandan, strawberry, citrus dan blacktea menjadi pendamping yang segar dan manis. (is/nug)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia