Senin, 20 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Curiga Istri Selingkuh, Kamar pun Dipasangi CCTV

14 Februari 2019, 05: 00: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Apalah daya manager bank jika lawannya termasuk jajaran pengusaha kaya di Indonesia. Perasaan ciut itulah yang dialami Donwori, 33. Ia harus merelakan istrinya kecantol bos konglomerat.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Suami mana yang rela istrinya kecantol dengan lelaki lain. Donwori pun begitu. Itulah mengapa ia langsung kebakaran jenggot ketika mencium gelagat mencurigakan Karin. 

Layaknya perempuan yang punya laki-laki lain, Karin mempunyai perubahan sikap yang mencurigakan. Pulang selalu telat dengan alasan kerja. Akhir pekan selalu keluar rumah dengan alasan dinas luar, hingga selalu menolak ketika diminta 'melayani'. Tapi, Donwori ini serba salah juga.

Mau marah, tapi belum cukup bukti. Alhasil, ia memasang CCTV di kamar. Untuk apalagi kalau tidak untuk memantau gerak-gerik Karin saat tak ada orang di rumah. 

Dan boleh dibilang, usaha Donwori ini membuahkan hasil. Lewat CCTV, ia memergoki Karin sedang video call, dalam keadaan tanpa busana sambil melakukan tarian erotis. Bukti itu pun ia tunjukkan pada Karin. Kalau sudah nemu bukti begini, pantaskah Donwori marah? Tentu saja.

Pantas Karin memohon-mohon meminta maaf, normalnya ya begitu. Tapi sayangnya, adegan itu tak terjadi pada drama rumah tangga pasutri itu."Dia malah marah-marah tahu aku masang CCTV. Aku dibilang gak menghargai privasinya," kata Donwori.

Dan dari situ, terungkaplah siapa selingkuhan Karin. Mungkin saat itu Karin berpikir,  karena sudah tertangkap basah, kenapa tak sekalian memberikan terapi kejut kepada Donwori. Ia pun terus terang kalau selingkuhannya adalah bosnya sendiri. "Sumpah, tahu kalau selingkuhane bos, aku sing awale marah dadi pasrah. Gak nyongko. Lha tak kira cuma teman kerjane lho," lanjut pria berkulit langsat ini, berapi-api. 

Ya bagaimana ya, mau dilihat seperti apapun, Donwori kalah telak. Lawannya ini jajaran orang kaya di Indonesia lho. Gaji pimpinan cabang banknya pun tak akan ada apa-apanya. Apalagi gajinya yang hanya recehan. Tentu saja, harta yang bergelimang itu menggoda iman Karin. Apalagi, belakangan mulai ketahuan kalau Karin sudah mengantongi sertifikat apartemen, mobil, tanah dan segala kemewahan lain. Membuat Donwori makin ciut dan ciut.

Pertanyaannya? Siapa di sini yang gugat duluan? Apa? Kalian jawab Karin? Ya, Anda benar. Setelah ketahuan begitu, dengan tega Karin berikrar akan menjadi selir selingkuhannya. Dan mantab berpisah dengan Donwori. 

"Lha sampeyan ngapain di sini, Pak?" tanya Radar Surabaya yang saat itu ngobrol dengan Donwori di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya. "Ya yoopo carane aku bisa tetap sama dia, Mbak. Aku belum mau pisah sama istriku," jawabnya, enteng. Lhoalaaah. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia