Senin, 18 Feb 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Ditabrak Mobil, Pengayuh Sepeda Tewas

11 Februari 2019, 18: 48: 14 WIB | editor : Wijayanto

BARANG BUKTI: Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya saat melakukan olah tempat kejadian kecelakaan di Jalan Sulawesi.

BARANG BUKTI: Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya saat melakukan olah tempat kejadian kecelakaan di Jalan Sulawesi. (GUNTUR IRIANTO/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Kecelakaan melibatkan mobil dan sepeda angin terjadi di Jalan Sulawesi, Gubeng. Akibat pengayuh sepeda angin Sujiwo, 47, Jalan Bratang Gede VIE, Kelurahan Ngagel Rejo, Kecamatan Wonokromo meninggal dunia setelah sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara pengemudi mobil Daihatsu Sigra nomor polisi L 1901 IU, Bambang Supriadi, 49, warga Jalan Kedinding Lor, Gang Nusa Indah, Kelurahan Kali Kedinding, Kenjeran diamankan untuk dimintai keterangan.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Antara mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pukul 10.00 pada , Minggu (10/2). Kejadian ini baru dilaporkan ke pihak kepolisian sekitar pukul 12.30.

Kecelakaan itu berawal ketika Bambang mengemudikan mobilnya dari arah Jalan Kertajaya menuju ke Jalan Sulawesi. Saat melintas tersebut diduga pengemudi tidak menjaga jarak dan tidak mengetahui keberadaan korban. Ini mengakibatkan bagian depan sebelah kanan mobil menabrak sepeda angin korban hingga korban terpental.

"Diduga korban terpental dan kepalanya terbentur aspal. Namun, dari keterangan saksi mata korban masih bertahan saat itu," ujarnya.

Pengemudi mobil sempat membawa korban ke rumah sakit. Sayangnya, setelah mendapat perawatan dari dokter ternyata korban tidak bisa diselamatkan. Selanjutnya polisi langsung bergerak ke lokasi dan mengamankan sepeda angin milik korban yang ditinggal di lokasi. Mobil dan sepeda angin diamankan sebagai barang bukti.

"Bagian belakang sepeda angin juga masih bagus kalau ditabrak dari belakang. Ini masih kami selidiki dan kami mintai keterangan pengemudi mobil," terangnya.(gun/rtn)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia