Selasa, 15 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Parkir Depan Rumah, Sopir Tua Meninggal di Mobil

07 Februari 2019, 11: 53: 19 WIB | editor : Wijayanto

KECAPEKAN: Paiman saat ditemukan meninggal di dalam mobil

KECAPEKAN: Paiman saat ditemukan meninggal di dalam mobil (VEGA DWI ARISTA/RADAR SURABAYA)

Share this      

SIDOARJO – Warga Perumahan Sidokare Indah geger, Rabu (6/2) pagi. Sopir mobil, Paiman, 69, warga Bondowoso ditemukan meninggal saat di dalam mobil. Mobil parkir di depan salah rumah di blok XX perumahan setempat.

Kanit Reskim Polsek Sidoarjo Iptu Soekarno mengatakan, korban meninggal diketahui sekitar pukul 06.00. Saat itu Paiman usai mengantar majikannya Boedianto, 61, warga Yos Sudarso dari luar kota menuju rumah kakaknya di Perumahan Sidokare Indah pada Selasa (5/2). “Saat itu Paiman izin istirahat di mobil untuk tidur sekitar pukul 21.00,” katanya.

Keesokan harinya, Boedianto keluar rumah dan memanggil Paiman yang tidur di dalam mobil. Namun, Paiman diam saja. Boedianto kemudian memanggil pihak RT setempat untuk memastikan kondisi sopirnya tersebut. Paiman tetap tidak bergerak dan meninggal dunia.

Soekarno menambahkan, unit identifikasi Polresta Sidoarjo kemudian membawa korban ke RSUD Sidoarjo.

Diduga, korban meninggal dunia karena sakit dan berusia lanjut. Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Istri korban tidak menghendaki dilakukan otopsi,” pungkasnya. (son/vga)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia