Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya
Kapolda Bantah Ada Perlakuan Khusus

Ditahan di Rutan Polda, Vanessa Dicampur Tahanan Wanita Lain

05 Februari 2019, 21: 06: 45 WIB | editor : Wijayanto

TAK ISTIMEWA: Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menjelaskan perkembangan penahanan Vanessa Angel.

TAK ISTIMEWA: Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menjelaskan perkembangan penahanan Vanessa Angel. (DOK/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Vanessa Angel tidak mendapatkan perlakuan khusus selama ditahan di rumah tahanan (rutan) Polda Jatim. Dia tetap ditahan seperti halnya para tahanan wanita lainnya. Hal itu ditegaskan Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, Selasa (5/2).

"Sudah (ditahan), bersama dengan tahanan wanita yang lain, bergabung dan tidak ada perlakuan-perlakuan khusus. Saya jelaskan lagi supaya tidak ada berita simpang siur terhadap Vanessa," kata Luki di Mapolda Jatim. 

Terkait adanya pemberitaan yang menyatakan Vanessa mendapatkan perlakuan khusus, hal itu ditepis oleh Kapolda Jatim. Perwira tinggi dengan pangkat dua bintang itu membeberkan bahwa sebelumnya memang Vanessa mengalami sakit.

Bahkan, dia juga sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim selama kurang lebih empat hari. Namun setelah mendapatkan perawatan dari tim dokter, Vanessa sudah kembali normal. Aktris kelahiran Jakarta itu pun lalu dipindah dan dijebloskan ke rutan Polda Jatim. 

Ia menerangkan, Vanessa dipindah ke sel tahanan Senin (4/2). Hingga saat ini kondisi Vanessa sudah baik dan normal kembali. "Setelah diperiksa beberapa hari, dinyatakan oleh dokter bahwa sudah kembali (normal), dilihat dari cara makan dan yang lain-lain sudah kembali normal," beber mantan Wakaba Intelkam Mabes Polri itu.

Diberitakan sebelumnya, Polda Jatim telah menetapkan lima orang tersangka terkait kasus prostitusi online yang melibatkan sederet artis dan model. Empat di antaranya adalah mucikari. Mereka adalah Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novantah, Fitria dan Windi.

Selain itu artis sinetron FTV Vanessa Angel juga ditetapkan sebagai tersangka lantaran terbukti mengeksplore dirinya melalui foto dan video porno yang dikirimkan ke mucikari untuk kegiatan prostitusi. (rus/jay)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia