Kamis, 23 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Ngaku Masih Sakit, Vanessa Angel Batal Dipindah ke Rutan Polda Jatim

02 Februari 2019, 21: 10: 01 WIB | editor : Wijayanto

NGAKU MASIH SAKIT: Vanessa saat hendak menjalani pemeriksaan di Polda Jatim sebelum kemufian pingsan dan dilarikan ke RS Bhayangkara.

NGAKU MASIH SAKIT: Vanessa saat hendak menjalani pemeriksaan di Polda Jatim sebelum kemufian pingsan dan dilarikan ke RS Bhayangkara. (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Vanessa Angel batal dipindah ke rumah tahanan (rutan) Polda Jatim, Sabtu (2/2). Hal itu dikarenakan aktris 27 tahun yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus kesusilaan itu masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim. 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengungkapkan, sebenarnya Vanessa akan dipindahkan ke Rutan Polda Jatim, Sabtu (2/2). 
"Memang tadi akan dipindahkan, tetapi ada lagi keluhan yang bersangkutan (Vanessa Angel, Red). Nah ini masih diobservasi oleh dokter dan kita masih tetap menunggu," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.
Barung menjelaskan, pihak Polda Jatim masih menunggu hasil observasi terbaru dari Vanessa Angel. Disinggung apakah benar Vanessa mengalami diare, Barung belum bisa memastikan.
"Itu kan pengakuannya. Lumrah yang begitu, tapi kita tidak underestimate. Kita percaya saja kepada yang bersangkutan, apakah nanti yang bersangkutan sesuai dengan observasi dokter menyatakan sesuai dengan pengakuannya diare, kita lihat nanti," bebernya. 
Barung menerangkan, sebelumnya dokter sudah merekomendasikan yang bersangkutan untuk dipindahkan ke rutan, Kamis (31/1), sesuai dengan surat perintah penahanan. Sementara tentang dua mucikari lagi yang belum tertangkap, Barung mengatakan tim masih bekerja keras menangkapnya."Tim masih di luar Polda Jatim untuk menangkap dua mucikari, pasti kita akan tangkap," tegasnya. (rus/jay)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia