Sabtu, 25 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Pengantar Telur Simpan SS di Lemari

01 Februari 2019, 13: 32: 56 WIB | editor : Wijayanto

TERSANGKA: M Ridwan saat diamankan di Mapolresta Sidoarjo.

TERSANGKA: M Ridwan saat diamankan di Mapolresta Sidoarjo. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO — M Ridwan warga Desa Kletek RT 16/RW 07, Kecamatan Taman ditahan di Mapolresta Sidoarjo. Pria 21 tahun tersebut ditangkap karena menyimpan satu poket sabu-sabu (SS) di rumahnya, Senin (28/1) malam.

Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto mengungkapkan, pria yang bekerja sebagai pengantar telur tersebut diduga terlibat dalam jaringan narkoba. “Informasinya tersangka usai membeli SS,” katanya, Kamis (31/1).

Berbekal dari laporan itu, polisi langsung memantau pergerakan tersangka. Ridwan berhasil diringkus saat berada di dalam rumahnya. “Tersangka tidak melawan. Dia pasrah dan langsung mengaku menyimpan SS,” ujarnya. Hasilnya, satu poket SS berhasil ditemukan polisi. “Disimpan di lemari pakaian,” tegasnya lagi.

Berbekal barang bukti itu, tersangka langsung digelandang ke Mapolresta Sidoarjo. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, tersangka mengaku jika mendapatkan barang terlarang itu dari seorang temannya yang bernama Kentang. 

Tersangka membeli satu poket SS seharga Rp 200 ribu. Barang tersebut juga diterima langsung saat bertemu di sebuah warung kopi. Tersangka juga mengakui hendak mengkonsumsi sendiri SS tersebut. “Sebelum mengkonsumsi SS tersangka sudah diringkus polisi,” pungkasnya. (son/vga)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia