Jumat, 15 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Diperiksa 12 Jam dan Ditahan, Vanessa Pingsan dan Masuk Rumah Sakit

31 Januari 2019, 10: 58: 40 WIB | editor : Wijayanto

DITAHAN MASUK RS: Kondisi Vanessa Angel saat pingsan dan akhirnya dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Jatim.

DITAHAN MASUK RS: Kondisi Vanessa Angel saat pingsan dan akhirnya dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Jatim. (ISTIMEWA/INSTAGRAM)

Share this      

SURABAYA – Usai ditahan sesuai dengan kapasitasnya sebagai tersangka kasus penyebaran konten foto dan video porno, Vanessa Angel langsung dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, artis sinetron FTV itu pingsan usai menjalani pemeriksaan maraton selama 12 jam di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Pemeriksaan Vanessa sendiri berakhir Rabu malam (30/1) sekira pukul 22.45. Vanessa keluar dari ruang penyidikan Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim dengan pengawalan dari kuasa hukumnya. Namun saat hendak menuju ke mobilnya, Vanessa tiba-tiba pingsan.

Vanessa pun langsung dibawa mobil ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk menjalani perawatan. "Kasih jalan, ini klien saya pingsan," ungkap salah satu kuasa hukum yang mendampinginya.

Kuasa hukum itu mengatakan, setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 12 jam, kliennya keluar dengan kondisi lemas. Apalagi sebelumnya, kliennya dalam kondisi sakit. Ini membuatnya jatuh pingsan usai menjalani pemeriksaan maraton semalam.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, Vanessa diperiksa sebagai tersangka kasus pelanggaran UU ITE. Sebelumnya ia dijadwalkan diperiksa pada Jumat (21/1) lalu, namun berhalangan karena sakit. Pemeriksaan baru bisa dilakukan, Rabu (30/1), setelah tersangka datang ke Mapolda Jatim menjalani wajib lapor pada Senin (28/1).

Sementara itu sakitnya Vanessa ini juga sempat diunggah oleh kekasihnya Bibi Ardiansyah di akun instagramnya @bibliss. Dalam foto yang diunggah lewat akun media sosialnya, Bibi memperlihatkan Vanessa yang tergolek lemas dengan alat medis serupa bantuan pernapasan di wajahnya.

Ia didampingi tante dari pihak almarhum ibundanya, Reni Setyawati. Wanita yang kini tinggal di Driyorejo, Gresik itu, tampak memeluk keponakannya itu yang mengenakan sweater coklat dan celana kain warna biru dongker bergaris.

“Subhanallah... Kondisi Vanessa Adzan saat ini (ditemani adik sepupu dari Alm. Ibu kandung vanessa) sempat pingsan semalam saat sedang pemeriksaan di polda jatim.” “Dan kini dibawa kerumah sakit di sby.” tulis Bibi instastory-nya.

“Subuh ini aku memohon, meminta kepada kalian aku minta sedikit bantuan doanya ya yg terbaik untuk vanessa #pelukuntukvanessa,” tulis kekasih Vanessa Angel itu. (gun/jay)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia