Senin, 20 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik
Optimisme Sepakbola Usia Dini Terdepan

Minta Restu Bupati Ikuti Turnamen Sepakbola di China

25 Januari 2019, 16: 48: 22 WIB | editor : Wijayanto

PAMIT: Pemain sepakbola usia dini untuk kelompuk usia 14 tahun (KU-14) mengunjungi kantor bupati Gresik, Sambari Halim Radianto sebelum mengikutiTorna

PAMIT: Pemain sepakbola usia dini untuk kelompuk usia 14 tahun (KU-14) mengunjungi kantor bupati Gresik, Sambari Halim Radianto sebelum mengikutiTornament Dream Come True di China, Juli 2019. (FAJAR YULI YANTO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Usai menggelar kompetisi U-14 pada Desember 2018 lalu, Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Gresik bekerjasama dengan Dream Come true ( DCT) untuk mengirimkan atlet yang berprestasi mengikuti tournamen dream come true di China, Juli 2019 mendatang. 

Untuk itu,  tim pemenang KU-14 tahun 2018 yang dijuarai sekolah sepakbola (SSB) SSB Putra Indonesia dan SSB Semen Indonesia meminta restu ke Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto.

Bupati Sambari berharap para pemain terus menjaga kesehatan sehingga bisa menang  dan mewakili Indonesia dalam kejuaraan tournamen dream come true di China, Juli 2019. “Optimisme harus menang sehingga latihan harus terus ditingkatkan,” kata Sambari didampingi kepala Dispora dan KONI Gresik.

Wakil ketua satu Koni Gresik Sudiyono melihat kesiapan pemain cukup matang dan dan bagus. “Para pemain harus bisa meraih hasil yang bagus dan membanggakan buat dunia sepakbola Gresik,” kata Sudiyono.

Koordinator Regional Jatim 1 DCT U-14, Harris Bahasuan menambahkan untuk berangkat ke China, para pemain harus memperebutkan 1 tiket juara nasional yang mewakili Indonesia dalam Timnas pelajar U15. “Luar biasa anak- anak Gresik dapat kesempatan untuk mencoba kekuatan di tingkat nasional dengan 22 Provinsi se Indonesia,” kata dia.

Selain meminta izin ke China, sebanyak 27 pemain juga meminta restu untuk berangkat mengikuti kejuaraan nasional di lapangan Sespim Polri, Lembang Bandung, dari 22 Provinsi Indonesia, pada 23 hingga 27 Januari 2019. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia