Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya
Pemuda Bunuh Diri Lompat dari Hotel G Suites

Pamit Beli Makan, Tak Kembali Sampai Dinihari

24 Januari 2019, 14: 34: 15 WIB | editor : Wijayanto

DARI ATAS: Polisi mengamati TKP tempat korban jatuh lompat dari Hotel G-Suites.

DARI ATAS: Polisi mengamati TKP tempat korban jatuh lompat dari Hotel G-Suites. (GUNTUR IRIANTO/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Kanitreskrim Polsek Gubeng Ipda Joko Soesanto mengatakan, pihaknya langsung menghubungi pihak keluarga korban Jesse Owen Wandojo mengabarkan kejadian tersebut. Menurut dia, pihak keluarga korban di Perumahan Sutorejo Utara V terkejut mendengar kabar itu.

Mereka tidak menyangka jika pemuda lajang ini nekat melakukan bunuh diri dengan terjun dari lantai enam sebuah hotel bintang tiga di Jalan Gubeng. Apalagi sebelum kejadian, mereka tidak melihat gelagat mencurigakan dari korban.

Dijelaskan, malam itu, korban sempat berpamitan untuk membeli makan. Namun ditunggu sampai dinihari, korban belum kembali. Kemudian pihak keluarga mendapat kabar dari kepolisian jika yang bersangkutan sudah meninggal dunia.

“Pihak keluarga tidak tahu sama sekali. Selama ini, korban juga tidak ada masalah apapun. Orang tuanya juga terbilang cukup dalam hal ekonomi. Kami masih mendalami motif korban bunuh diri ini,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Jesse Owen Wandojo diketahui tewas di halaman parkir Hotel G Suites, Jalan Raya Gubeng, Kamis dinihari (23/1) sekitar pukul 01.30. Korban yang masuk hotel sendirian diduga melompat dari jendela kamar hotel yang baru dipesannya.

Sampai saat ini polisi masih belum mengetahui pasti motif korban yang bunuh diri melompat dari lantai enam hotel tersebut. Sebelum jatuh ke lantai paving halaman parkir hotel, tubuh korban diketahui sempat menghantam kap atas sebuah mobil hingga penyok.

Korban yang berpakaian kaos hijau dan celana pendek biru ditemukan jatuh tertelungkup di lantai paving parkir mobil dalam kondisi kepala berlumuran darah. Pihak sekuriti hotel langsung menghubungi kepolisian dan tim identifikasi diterjunkan untuk memeriksa korban dan TKP. (gun/jay)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia