Sabtu, 25 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Diperiksa 11 Jam, Mantan Finalis Puteri Indonesia Hanya Bisa Tersenyum

Medel Avriellya Jalani Wajib Lapor Kedua

18 Januari 2019, 20: 11: 02 WIB | editor : Wijayanto

LELAH: Mantan Finalis Putri Indonesia Fatya Ginanjarsari (bertopi) usai diperiksa 11 jam di Polda Jatim. Sebelumnya model Avriellya Shaqqila (insert)

LELAH: Mantan Finalis Putri Indonesia Fatya Ginanjarsari (bertopi) usai diperiksa 11 jam di Polda Jatim. Sebelumnya model Avriellya Shaqqila (insert) juga menjalani wajib lapor kedua. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Kamis siang (17/1) sekitar pukul 13.00, Fatya Ginanjarsari, mendatangi gedung Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Mantan finalis Puteri Indonesia tahun 2017 itu menjalani pemeriksaan selama 11 jam sebagai saksi karena terjerat prostitusi online sesuai data dari mucikari yang sudah menjadi tersangka.

Usai diperiksa, Fatya keluar dari ruang penyidik, Jumat (18/1) sekitar pukul 00.20. Saking lamanya diperiksa, wajah finalis Puteri Indonesia asal Kalimantan Utara itu tampak sedikit kusut. Dia keluar ruang penyidik didampingi petugas.

Begitu disorot kamera wartawan, ia langsung menebar senyum. Fatya terlihat memakai kaos abu-abu dibalut jaket warna hitam dan mengenakan topi. Saat dihujani pertanyaan wartawan terkait pemeriksaan, ia hanya menjawab dengan ucapan terimakasih.

"Terimakasih ya, mas mbak, saya mau pulang dulu, terimakasih," ucap Fatya sambil tersenyum sembari berjalan di belakang punggung seorang anggota Unit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menuju ke mobilnya.

Selain Fatya, model Avriellya Shaqqila juga mendatangi kantor Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (17/1), untuk menjalani wajib lapor kedua. Sayang, tak banyak wartawan yang mengetahui kedatangan model majalah dewasa yang bertarif Rp 25 juta untuk sekali kencan itu.

Sebelumnya, Jumat (11/1) pekan lalu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan ada enam artis yang akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan. Keenamnya adalah Baby Shu, Maulia Lestari, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianti, Aldira Chena, dan Tiara Permatasari. Namun kenyataannya yang hadir memenuhi panggilan hanya Fatya Ginanjarsari. (rus/jay)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia