Selasa, 26 Mar 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Sepekan Tak Pulang, Siswi SMPN Sukodono Dilaporkan Hilang

12 Januari 2019, 12: 32: 56 WIB | editor : Wijayanto

DICARI:  Azizah Zukhurufia yang dilaporkan hilang ke Polsek Sukodono.

DICARI: Azizah Zukhurufia yang dilaporkan hilang ke Polsek Sukodono. (DOK/RADAR SIDOARJO)

SIDOARJO – Aris dan Ningsih warga Desa Plumbungan, Kecamatan Sukodono sedang kebingungan. Anak perempuannya Azizah Zukhurufia belum pulang ke rumah sejak Sabtu (5/1) malam. Perempuan berusia 15 tahun tersebut meninggalkan rumah sekitar pukul 20.00.

Azizah masih tercatat sebagai siswi kelas IX SMPN 1 Sukodono. Perempuan berpawakan kecil itu memiliki rambut panjang dan berkulit putih. Terakhir dilihat, Azizah mengenakan kemeja merah dan bercelana jeans.

Kakak ipar Azizah, Dorman mengatakan, adik iparnya tersebut meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarga. Azizah pendiam dan jarang sekali bermain keluar rumah. “Kita sudah hubungi sekolah, teman dekat dan tetangga namun tidak tahu,” katanya.

Pihak keluarga juga sudah melapor ke Polsek Sukodono. Keluarga semakin resah karena sudah hampir sepekan Azizah tidak ada kabar. “Sudah kita laporkan ke Polsek Sukodono. Rencananya besok (hari ini) kita lapor ke Polresta Sidoarjo,” ucapnya.

Dia berharap, masyarakat bisa membantu untuk menginformasikan keberadaan Azizah. “Kami sangat berharap Azizah pulang dalam kondisi sehat,” pungkasnya. (yus/vga)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia