Jumat, 06 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Gresik

Andhy Dilantik Sekda, Plt Kepala BPPKAD Masih Kosong

11 Januari 2019, 17: 31: 00 WIB | editor : Wijayanto

Kepala BKD Gresik Nadlif

Kepala BKD Gresik Nadlif (ISTIMEWA)

Share this      

GRESIK – Jabatan  Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Gresik masih kosong. Ini setelah Andhy Hendro Wijaya terpilih menduduki jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Gresik.

Kepala BKD Kabupaten Gresik Nadlif mengatakan untuk jabatan Kepala BPPKAD Kabupaten Gresik memang belum diisi Pelaksana tugas (Plt). Pihaknya akan membahas pengisian Plt dengan Sekda terpilih dan tim Baperjakat. “Belum, masih kami bahas bersama tim,” ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan pelaksanaan pengisian sejumlah jabatan kepala dinas yang mengalami kekosongan juga masih dilakukan pembahasan. Sebab, sekda baru saja dilantik oleh bupati. “Kami kemarin memang menunggu pelantikan Sekda terpilih. Agar bisa membahas bersama-sama siapa yang akan ditunjuk mengisi sejumlah jabatan kepala dinas yang mengalami kekosong,” ungkap dia.

Ditambahkan, hingga saat ini masih ada empat jabatan eselon II yang mengalami kekosongan. Yakni, Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Kepala BPPKAD serta Asisten Sekda. (rof/ris)

(sb/rof/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia