Senin, 25 Mar 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya
Polda Buka Data Forensik Rekening Mucikari

Vanessa Angel 15 Kali Langganan Order Seks ke Mucikari Siska

11 Januari 2019, 09: 08: 51 WIB | editor : Wijayanto

LANGGANAN: Vanesza Adzania alias Vanessa Angel

LANGGANAN: Vanesza Adzania alias Vanessa Angel (NET/LIPUTAN6.COM)

SURABAYA - Polisi juga mencatat fakta baru di balik jumlah transaksi Rp 2,8 miliar yang didapat dari bukti rekening koran milik mucikari Endang Suhartini alias Siska. Tercatat ada 15 transaksi yang melibatkan artis Vanessa Angel saja dalam kurun waktu 2017 hingga 5 Januari 2019 lalu. 

Data yang diungkap polisi ini sekaligus membuktikan bahwa Vanessa Angel ternyata tidak hanya sekali melayani tamu dari jasa mucikari Siska. Tercatat ia sudah pernah bertransaksi dengan mucikari asal Jakarta selatan itu sebanyak 15 kali.

Itu data yang terekam dalam kurun waktu 2017 hingga 5 Januari 2019 saat artis FTV bernama asli Vanesza Adzania itu digerebek sedang melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya selatan.  “Ini masih kami dalami semua transaksi tersebut mengenai peruntukannya,” jelas Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Diberitakan sebelumnya, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim berhasil mengungkap prostitusi online dan mengamankan dua artis dan dua mucikari, Sabtu (5/1). Artis Vanessa Angel bahkan ditangkap saat berduaan di kamar hotel berbintang di Kota Surabaya dengan seorang lelaki bukan suaminya.

Selain itu, polisi juga menangkap Endang dan saksi AH di hotel tersebut. Kemudian tim juga menangkap Avriellya Shaqqila di pintu keluar Tol Waru, saat hendak menuju hotel yang sama. Tak berhenti di situ, Sabtu malam, tim juga menangkap Tantri di salah satu apartemen di Jakarta selatan. Setelah pemeriksaan selama 1 x 24 jam, polisi menetapkan dua tersangka yakni Tantri dan Endang, sedangkan Vanessa dan Avriellya, keduanya berstatus saksi korban dipulangkan dan hanya dikenakan wajib lapor. (gun/jay)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia