Selasa, 19 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya
Polda Buka Data Digital Bisnis Prostitusi OL

WOW! Satu Mucikari Melayani Transaksi Hingga Rp 2,8 Miliar

11 Januari 2019, 08: 55: 52 WIB | editor : Wijayanto

BEBER FAKTA: Kapolda Jatim Luki Hermawan memberi keterangan terkait kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan model di Mapolda Jatim, Jalan Ah

BEBER FAKTA: Kapolda Jatim Luki Hermawan memberi keterangan terkait kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan model di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Kamis (10/1). (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Fakta-fakta mencengangkan segera terungkap dari hasil penyelidikan forensik data rekaman digital telepon seluler milik kedua mucikari kasus prostitusi online yang melibatkan para artis ibu kota.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, selain mengidentifikasi ada lima nama artis lagi yang memakai jasa para mucikari, pihaknya juga berhasil mendapat rekening koran yang diduga milik Siska. 

Yang mengejutkan, dalam rekening tersebut, diketahui jumlah transaksi dari bisnis penyediaan layanan seks yang menyediakan para artis ini mencapai angka yang fantastis, yakni Rp 2,8 miliar. 

“Ini masih dari satu rekening (milik mucikari Siska) saja, belum rekening yang lain. Kami masih kembangkan yang lainnya saat ini,” tuturnya. (gun/jay)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia