Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Polda Belum Tetapkan Tersangka Baru Amblesnya Jalan Gubeng

10 Januari 2019, 09: 27: 16 WIB | editor : Wijayanto

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera (M MAHRUS/DOK/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Tiga minggu pasca Jalan Raya Gubeng ambles, polisi belum menetapkan tersangka baru. Hingga saat ini masih ada dua orang tersangka yang ditetapkan.  Padahal sebelumnya Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, ada tiga bagian yang dibidik akan dijadikan tersangka. Seperti diketahui, selaian seoarang berinisial F, dari bagian perencanaan. Satu tersangka lagi telah ditetapkan namun  identitasnya belum dibeberkan.

Luki belum lama ini mengatakan, ada tiga bagian yang dibidik akan dijadikan tersangka. Mereka diduga menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas insiden langka itu.

 Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi wartawan enggan berkomentar banyak terkait perkembangan penyidikan Jalan Raya Gubeng. “Nanti ya akan disampaikan Kapolda,” ujarnya di Humas Mapolda Jatim Selasa (8/1).

Diberitakan sebelumnya, Jalan Raya Gubeng ambles Selasa (18/12) sekitar pukul 21.40 WIB. Jalan tersebut ambles sepanjang 30 meter dengan lebar 10 meter, dan kedalaman 20 meter. Akibat amblesnya jalan, sempat membuat lubang besar menganga. Diduga amblesnya jalan itu dampak dari kesalahan teknis pengerjaan proyek basement bangunan yang ada di sekitar lokasi.  (rus/rtn)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia