Kamis, 14 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Tiga HP Sopir Taksi Online Hilang di Alun-Alun Sidoarjo

08 Januari 2019, 16: 59: 47 WIB | editor : Wijayanto

RAIB: Lokasi driver taksi ojol kehilangan tiga unit HP saat menunggu order.

RAIB: Lokasi driver taksi ojol kehilangan tiga unit HP saat menunggu order. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SURABAYA)

Share this      

SIDOARJO - Kholis, 22, sopir taksi online menjadi korban pencurian di depan SDN 2 Pucang, Kamis (3/1). Tiga unit handphone (HP) milik warga Desa Prasung RT 9/RW 4 Kecamatan Buduran itu dicuri maling dari dalam mobilnya.

Kholis menceritakan, kejadian bermula saat dirinya sedang mangkal di jalan pojok Alun-alun untuk menunggu order. Karena terlalu capek, dia sempat tertidur di dalam mobilnya. "Saat itu pintu tidak saya kunci," sebut Kholis, saat ditemui di rumahnya, Senin (7/1).

Sekitar pukul 04.00, korban terbangun dari tidurnya. Ia terkejut lantaran melihat tiga HP miliknya yang diletakkan di dashboard mobil raib. “HP saya masukkan di dalam tas kecil. Jadi hilang sekalian bersama SIM dan KTP,” keluhnya.

Kholis juga sempat bertanya warga di sekitar lokasi. Namun tidak ada yang mengetahui siapa yang masuk ke mobilnya saat ia tertidur. Selepas kejadian itu, korban langsung melapor ke Mapolresta Sidoarjo atas apa yang dialaminya.

Selang satu hari setelah kejadian, korban sempat melacak GPS ketiga HPnya. Namun upayanya juga tidak membuahkan hasil. “Kelihatanya akunnya sudah diganti,” ujarnya.
Kholis beharap HP tersebut dapat diketemukan. Kini kasus tersebut tengah dalam penyelidikan anggota Polresta Sidoarjo. (son/vga)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia