Sabtu, 07 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Istri Buka 'Cabang' Ketiga, Suami Lebih Lega

08 Januari 2019, 04: 15: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Orang yang berhasil adalah yang berani mengambil kesempatan dalam kesempitan. Seperti, Donjuan, 40, ini. Tahu hubungan Donwori, 28,  dan Karin, 26, sedang tak baik, ia gercep menyalip di tikungan.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Rupanya, masih ada saja cerita cinta segi empat di dunia ini. Ya seperti kisah cintanya Donwori, Karin, Donjuan, dan Dawam ini. Yang, minggu lalu, dikupas tuntas oleh Donwori saat menunggu sidangnya di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya. 

Donwori mengaku, sudah lama hubungan pernikahan dengan Karin panas. Penyebabnya, ia pernah memergoki istrinya itu jalan dengan laki-laki lain. Sebut saja namanya Dawam. "(Dawam, Red) kuwi konco kantore. Aku wis  ngerti dari dulu," kata Donwori, kesal. 

Masalahnya, Karin ini memang tipikal perempuan yang nempel sana nempel sini. Meski sudah bersuami, Karin woles mau rangkulan dengan pria lain. Tentu saja, ini memancing kekesalan Donwori. Juga memancing kebaperan pria lain, yang akhirnya nyantol juga, hingga selingkuh itu. 

Gelagat perselingkuhan Karin ini sudah Donwori cium lama. Ya biasa, normalnya orang selingkuh, Karin suka pamit telat pulang. Alasannya lembur atau pamit ada dinas luar yang sebenarnya palsu. Lebih mainstream lagi, ia selalu lengket dengan handphone. Dan kerap menerima telepon beberapa jam sekali. 

Bahkan bisa dibilang, si Dawam ini nekat sekali. Sempat, Donwori melabraknya agar lebih berhati-hati dengan istri orang. Namun bukannya sungkan dan mundur, dia malah nantang. Kalau gak mau istrinya berpindah ke lain hati, ia harus lebih peduli ke istri. " Halah, cek wanine ngatur uripe wong liyo, gak nyawang, joko-joko ngrebut bojone uwong," katanya marah, menghardik Dawam. 

Gara-gara campur tangan Dawam inilah, hubungan Karin dan Donwori semakin panas setiap harinya. Dan di sinilah hadir Donjuan, yang istilahnya jadi pahlawan kesiangan dan memungut Karin. Radar Surabaya sendiri tak bisa lagi memilih kiasan yang lebih baik lagi untuk Donjuan ini.

Mau bagaimana lagi, saat Donwori dan Karin kerap bertengkar, ia tiba-tiba muncul. Membela Karin agar tidak diperlakukan semena-mena oleh Donwori. "Ha... ha... ha...,  masak sampai ikutan marahin Mas Don?" tanya Radar Surabaya. "Iyoo, gak percoyo," jawabnya singkat. 

Dan singkat cerita, Karin akhirya jadi dekat dengan Donjuan. Dan kabar terakhir yang Donwori dengar, setelah proses cerainya selesai, keduanya akan melangsungkan pernikahan. Yang, herannya disambut bahagia oleh Donwori. "Gak popo, lego aku. Sing penting gak rabi ambek Dawam kurang ajar iku," tegas pria asal Sidotopo ini. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia