Senin, 16 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment

Alasan Indra Tak Panggil Hanis dan Rafli Mursalim

06 Januari 2019, 09: 00: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

Indra Safri dan Ratu Tisha

Indra Safri dan Ratu Tisha (ISTIMEWA)

Share this      

Jakarta - Indra Sjafri sudah memilih pemain yang dipersiapkan untuk  timnas U-22. Terdapat 38 pemain yang masuk proyeksi skuad arahan Indra Sjafri itu.

Mayoritas pemain timnas U-19 ketika Piala Asia tahun lalu turut disertakan oleh Indra. Namun, tidak ada eks pemain Garuda Nusantara dari posisi striker.

Indra benar-benar tidak memanggil Hanis Saghara dan Rafli Mursalim. Padahal, pemain milik Bali United dan Mitra Kukar itu pernah diandalkan Indra.

"Mengapa Rafli dan Saghara belum kami panggil? Karena saya lihat ada di level U-21 yang lebih baik kualitasnya dari U-19 kemarin,” jawab Indra.

”Ada seperti topskorer Liga 3 kemarin. Ezra [Walian], Marinus [Wanewar] dan nama lain yang saya pikir levelnya sudah di atas,” imbuh eks arsitek Bali United itu.

Topskorer Liga 3 yang dimaksud Indra adalah Septian Bagaskara dari Persik Kediri. Sementara Ezra dan Marinus sudah berpengalaman di level timnas U-22.

Untuk menangani timnas U-22 ini, Indra Sjafri akan dibantu dua asisten yaitu Yunan Helmi  dan Nova Arianto. Indra Sjafri akan memulai pemusatan latihan untuk timnas Indonesia U-22 mulai 7 Januari.

Timnas U-22 akan menjadi timnas yang paling sibuk tahun ini, karena mereka bakal mengikuti Piala AFF U-22 yang dihelat di Kamboja, SEA Games di Filipina, serta Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, di Vietnam.(pps/rak)

(sb/jpg/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia