Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Driver Ojol Tewas Terserempet KA di Perlintasan Tak Berpalang Pintu

03 Januari 2019, 14: 34: 58 WIB | editor : Wijayanto

KURANG HATI-HATI: Korban  tergeletak di lokasi kejadian.

KURANG HATI-HATI: Korban tergeletak di lokasi kejadian. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SURABAYA)

Share this      

SIDOARJO - Perlintasan kereta api tak berpalang pintu di Desa Sumokali, Candi, menelan korban. Seorang pengendara ojek online dilarikan ke rumah sakit (RS) Sidoarjo setelah terserempet kereta api, Kamis (3/1) siang.

Korban adalah Pujiono 44, warga Desa Larangan RT 04/RW 02, Kec Candi. Korban sempat tergeletak di pinggir rel dalam keadaan kritis. Namun akhirnya korban tewas saat dilarikan ke rumah sakit.

Darno, 30, saksi mata warga setempat menceritakan, kejadian bermula saat korban yang mengendarai motor Honda Vario nopol W 4684 SX hendak menyeberang di perlintasan yang berada di sebelah jembatan layang Sumokali tersebut.

"Korban melaju dari arah utara ke selatan. Sementara keretanya dari arah barat ke timur," sebut Darno yang ditemui di lokasi.

Ia melanjutkan, tampaknya korban tak mengetahui ada KA Jenggala jurusan Sidoarjo-Mojokerto yang melintas. Sehingga, korban terserempet kereta hingga terpental sejauh 10 meter dari lokasi kejadian.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangi korban. Korban dilarikan ke RSUD Sidoarjo. "Saat saya angkat, korban masih nyebut (menyebut nama Tuhan, Red)," imbuh Darno. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia