Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo
Eks Ketua DPRD Sidoarjo yang Laka di Wonoayu

Usai Nabrak 4 Motor, Ustman Jalani Pemeriksaan di Polres

03 Januari 2019, 13: 29: 00 WIB | editor : Wijayanto

BELUM TERSANGKA: Utsman Ikhsan menjalani pemeriksaan di ruang laka lantas Polresta Sidoarjo.

BELUM TERSANGKA: Utsman Ikhsan menjalani pemeriksaan di ruang laka lantas Polresta Sidoarjo. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SURABAYA)

Share this      

SIDOARJO - Mantan Ketua DPRD Sidoarjo, H Utsman Ikhsan, 66, menjalani pemeriksaan di ruang Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, Kamis (3/1). Warga Sruni, Gedangan, itu diperiksa setelah terlibat kecelakaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia di Jalan Raya Tanggul, Wonoayu, Rabu (2/1).

Kanit laka lantas Polresta Sidoarjo Iptu Sugeng mengungkapkan, Utsman Ikhsan menjalani pemeriksaan setelah dipanggil polisi. Namun, Sugeng masih bekum bisa menyimpulkan penyebab kejadian laka itu. "Ini masih diperiksa dan dilakukan penyelidikan. Mohon waktu," terang Sugeng, Kamis (3/1).

Seperti yang di ketahui, Utsman Ikhsan harus berurusan dengan polisi setelah terlibat laka lantas sekitar pukul 10.00. Satu orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan satu mobil dan empat motor tersebut. Dalam kejadian itu, Utsman Ikhsan yang diduga mengantuk mengemudikan mobil Mitubishi Expander nopol W 1406 VC dan menghantam empat motor di lokasi sehingga satu nyawa melayang. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia