Kamis, 19 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Kurangi Kemacetan Gelar Panggung Dangdut di Pos Pelayanan

31 Desember 2018, 23: 44: 19 WIB | editor : Wijayanto

KELILING: Bupati Saiful Ilah (kaus hitam berkopyah) ikut naik ke panggung hiburan saat meninjau Pos Pelayanan Polsek Tarik bersama forpimda.

KELILING: Bupati Saiful Ilah (kaus hitam berkopyah) ikut naik ke panggung hiburan saat meninjau Pos Pelayanan Polsek Tarik bersama forpimda. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Pemandangan berbeda tampak di Pos Pelayanan Natal dan Tahun 2019 di Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, Senin malam (31/12). Di pos yang berada di perbatasan Sidoarjo-Mojokerto itu, panggung hiburan orkes dangdut disiapkan panitia untuk menyambut malam pergantian tahun baru.

Kapolsek Tarik AKP Sugianto mengungkapkan, desain Pos Pelayanan yang tampak berbeda itu sengaja dibangun untuk menarik minat masyarakat.

"Biar menarik masyarakat agar tidak banyak pergi ke kota. Sehingga mengurangi kemacetan." beber Sugianto yang ditemui di lokasi.

Selain panggung hiburan, sejumlah fasilitas pelayanan juga disediakan untuk menyambut para pengguna jalan yang mampir. Di antaranya tempat istirahat (rest area), toilet, mini teater, hingga kursi pijat.

"Pengemudi kendaraan yang lelah dapat beristirahat di pos ini agar tidak terjadi kecelakaan di perjalanan" ungkap Sugianto. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia