Senin, 16 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Disopiri Siswa SMA, Mobil Brio Terobos Lampu Merah Tabrak Dua Pemotor

28 Desember 2018, 16: 55: 37 WIB | editor : Wijayanto

UGAL-UGALAN: Kondisi mobil Brio putiih nopol W 1847 ZE yang ringsek setelah menabrak dua motor di persimpangan Darmo.

UGAL-UGALAN: Kondisi mobil Brio putiih nopol W 1847 ZE yang ringsek setelah menabrak dua motor di persimpangan Darmo. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA – Lagi, sebuah kecelakaan terjadi diduga karena pengemudinya kurang cukup umur dan kurang cakap berlalu lintas. Sebuah mobil Honda Brio warna putih menabrak dua sepeda  motor hingga mengakibatkan pengendaranya luka berat.

Kecelakaan itu terjadi di perempatan Jalan Raya Darmo dan Jalan Polisi Istimewa, Jumat dinihari (28/12) sekira pukul 03.28 WIB.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara menerangkan, kecelakan terjadi karena mobil Honda Brio nopol W 1847 ZE yang dikemudikan oleh Widofi Fizzisyah Handoko, 17, warga Taman Suko Asri, Sukodono, Sidoarjo, nekat menerobos lampu merah di persimpangan tersebut. 

“Dari rekaman CCTV yang kita dapatkan, pengemudi Honda Brio ngebut dari arah utara ke selatan dan menerobos lampu merah meski jalan dalam kondisi sepi,” kata Antara. Diduga, lanjut dia, mobil sudah dalam kecepatan tinggi sebelum sampai di persimpangan hingga menerobos dan menabrak pengendara motor sampai korbannya terpental.

Akibatnya, mobil warna putih yang dikemudikan siswa salah satu SMA di Surabaya itu menabrak dua pengendara sepeda motor masing-masing Honda Vario nopol L 6119 PM dan Honda Beat nopol L 4911 ZN.

Pengendara Vario yakni Mohammad Ansori, 35, warga Kampung Malang Wetan, Tegalsari, Surabaya langsung terpelanting saking kencangnya Honda Brio itu melaju. Korban yang terjerembab ke aspal jalan mengalami luka patah kaki.

Sedangkan pengemudi Honda Beat yakni Nanik Mudayanti, 43, warga Pakis Gunung, Sawahan Surabaya mengalami luka pada kedua tangan dan dan kaki kiri. Keduanya langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan. (yua/jay)

(sb/yua/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia