Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Ditinggal LIburan, Toko Handphone Diobok-obok Maling

23 Desember 2018, 15: 50: 28 WIB | editor : Wijayanto

PENYELIDIKAN: Kendaraan unit reskrim Polresta Sidoarjo di lokasi kejadian.

PENYELIDIKAN: Kendaraan unit reskrim Polresta Sidoarjo di lokasi kejadian. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Libur panjang benar-benar dimanfaatkan pencuri untuk beraksi. Seperti yang terjadi di toko handphone BSJ Ponsel di Jalan Mayjen Sungkono No. 11 - 13 Pucang, Sidoarjo. Toko ini diobok-obok maling, Minggu (23/12).

Dari pantauan Radar Sidoarjo, Minggu siang sekitar pukul 13.11, tampak anggota unit Reskrim Polresta Sidoarjo sedang berada di lokasi toko yang berada di samping SPBU Pucang tersebut. Polisi tampak sibuk menggali informasi dari pemilik toko handphone tersebut.

Selain itu, pintu harmonika toko juga tampak rusak seperti bekas dicongkel. Sejumlah handphone yang biasa dipajang etalase toko juga tampak berserakan karena diacak-acak dan jumlahnya berkurang. Namun belum diketahui pasti kerugian yang diderita pemilik toko.

"Dugan sementara, pelaku empat orang masuk dengan mencongkel pintu harmonika," sebut salah satu anggota reskrim yang melakukan penyelidikan di lokasi.

Sekitar pukul 13.40, seluruh anggota polisi selesai melakukan penyelidikan dan langsung meninggalkan lokasi. Untuk saat ini, kasus pembobolan counter HP ini tengah dalam penyelidikan Polresta Sidoarjo. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia