Jumat, 06 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Surabaya

Rock And Roll Surabaya Gelar Srocks Charity In Christmas

23 Desember 2018, 08: 28: 57 WIB | editor : Wijayanto

CHRISTMAS: Komunitas Rock Surabaya peduli pada sesama.

CHRISTMAS: Komunitas Rock Surabaya peduli pada sesama. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Forum Komunikasi Seduluran Rock Saklawase (FKSRS) menggelar event menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2019, bertempat di De Berry (Decibel Lounge dan Bar) Surabaya, Jumat (21/12) malam.

Suasana semakin meriah dengan perform berbagai band musisi rock seperti eks Power Metal (Ipung, Mugix Adam, Hendrik Sanada), Valerian, Joker, Piston Rock Style Lamongan, Blackkropok, dan Ningrat.

Selain itu, kebersamaan musisi rock tidak sekadar kumpul silaturahmi saja. Melainkan mengumpulkan donasi untuk diserahkan ke panti asuhan dan orang yang membutuhkan di sekitar kita. Di tengah acara, juga diadakan lelang dimana hasilnya semua akan didonasikan.

Abraham Sriwijaya mengatakan, komunitas rock Surabaya peduli terhadap toleransi, musik, dan teman-teman yang kurang mampu. "Ke depan, kami akan selalu mendukung tiap acara rock Surabaya agar lebih solid membesarkan musik rock Indonesia," katanya.

Di sisi lain, Abah Dodon menuturkan bahwa dengan musik rock, bisa mempersatukan dan menjaga keutuhan bangsa. Tidak membeda-bedakan ras, suku, dan agama. "Kami semua adalah senasib seperjuangan. Misi dan visi kami, musik rock tidak hanya menciptakan kedamaian, juga menjadikan Kota Surabaya sebagai barometer musisi rock Indonesia," katanya.

Yoyok BM didampingi Yulianto Suryajaya menambahkan, untuk mempererat kebersamaan antar umat beragama di mata umum, anak rock tak cuma dikenal karena hura-hura. Pada intinya, anak rock juga peduli terhadap aksi sosial kepada yang membutuhkan. Terbukti dengan melaksanakan kegiatan positif dan mengumpulkan donasi dari anak-anak rock yang akan diberikan ke panti asuhan dan fakir miskin. (san/jay)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia