Kamis, 19 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment

Persebaya Bawa 15 Pemain Terbang ke Mataram

22 Desember 2018, 06: 00: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

SIAP: Skuad Persebaya terbang ke Mataram untuk menjalani laga babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

SIAP: Skuad Persebaya terbang ke Mataram untuk menjalani laga babak 64 besar Piala Indonesia 2018. (persebaya.id)

Share this      

Surabaya - Skuad Green Force Persebaya Surabaya terbang ke Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat pagi ini (21/12). Dengan membawa  15 pemain, Green Force akan bertandang ke markas Persatuan Sepak Bola Kemutar Telu (PSKT) Sumbawa Barat, dalam lanjutan Piala Indonesia babak 64 besar Minggu  (23/12).

Dalam lawatan kali ini, Rendi Irwan dan kawan kawan hanya didampingi oleh asisten pelatih Bejo Sugiantoro. Itu karena head coach Persebaya, Djadjang Nurdjaman sedang mengikuti pendidikan kepelatihan lisensi A AFC Pro di Jogjakarta. Meski begitu, Bejo optimistis mereka bisa membawa pulang hasil terbaik dari Mataram.

"Karena yang kami boyong dalam lawatan kali ini adalah pemain pemain muda terbaik yang dimiliki Persebaya. Mereka mayoritas adalah pemain yang sukses membawa Persebaya promosi ke Liga 2 dengan status juara," kata Bejo dikutip laman resmi Persebaya.

Bejo mengungkapkan sesampai di Mataram siang nanti, semua pemain di istirahatkan total dari program latihan. Menurut legenda Persebaya itu, kendati tim lawan dihadapi nanti adalah tim amatir yang saat ini berkompetisi di Liga 3, dia berharap semua pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Sejak awal saya memang selalu menegaskan kepada pemain kalau setiap laga adalah final. Dan, yang terpenting semua pemain harus menunjukan permainan terbaik," beber dia.

Sementara itu, Oktafianus Fernando yakin Persebaya bisa berbuat lebih meski tanpa pemain asing dalam lawatan kali ini. "Sudah satu musim kami bermain dalam tim yang sama. Kami sudah kompak, dan akan terus bermain fight serta mengeluarkan semua kemampuan terbaik," kata pemain jebolan kompetisi internal Persebaya itu.

Dari total 15 pemain yang diboyong, hanya ada tiga pemain yang tidak termasuk dalam skuad juara di Liga 2 2017 lalu. Mereka adalah Izaac Wanggai, Fandi Eko Utomo dan kiper Alfonsius Kelvan.(sam/psby)

(sb/sam/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia