Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Dekorasi Natal Green Christmass Jadikan Nuansa Hangat dan Akrab

19 Desember 2018, 08: 20: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

DOMINASI MERAH DAN HIJAU: Amelia Salim (dua dari kanan) bersama teman-temannya menikmati dekorasi nuansa Natal di ruang tamu rumahnya yang didesain be

DOMINASI MERAH DAN HIJAU: Amelia Salim (dua dari kanan) bersama teman-temannya menikmati dekorasi nuansa Natal di ruang tamu rumahnya yang didesain bertema green christmass. (ISMAUL CHOIRIYAH/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA- Natal selalu jadi moment yang manis untuk menghias rumah dengan segala perniknya. Namun, bagi orang yang mobilitasnya tinggi, aktivitas itu sangat mahal dilakukan. Untuk itulah, memanfaatkan jasa desainer interior jadi pilihan praktis. 

Seperti yang dilakukan oleh Womenpreneur Surabaya, Amelia Salim. Demi menghadirkan nuansa Natal di rumahnya, ia menyewa jasa desainer interior. Dengan konsep yang ia buat dengan desainer, ia membuat suasana Natal di rumahnya semarak dengan tiga tema berbeda di tiap ruangan. "Jadi sebelum mendekor kita diskusi dulu dengan apa yang saya pengen, akhirnya jadilah ini," kata Amelia ditemui di kediamannya di kawasan Citraland Surabaya, Selasa (18/12). 

Di tahun ini, ia menghadirkan tiga tema Natal sekaligus. Ruang tamu bertema green christmass, di ruang makan mix christmass, dimana dekorasi dan ornamennya didominasi warna merah dan hijau. Dan di ruang keluarganya, dimana menjadi pusat berkumpul dihiasi dengan dekorasi bernuansa putih. Sehingga suasana saat berkumpul menjadi lebih hangat dan akrab.

"Yang di family room temanya white christmass, inspirasinya dari lagu favorit saya dari Michael Buble, White Christmass yang saya putar berulang-ulang selama Natal ini di rumah" imbuhnya. 

Tema bernuansa putih ini, lanjutnya, paling sesuai dengan karakter keluarganya. Ia mengaku, anak-anaknya memang menggemari warna putih. Apalagi, disesuaikan dengan nuansa rumahnya yang juga didominasi dengan warna putih. 

“Yang tak ketinggalan pohon Natal dengan berbagai hiasan dan 

kotak-kotak kado dengan pita cantik juga disusun rapi di bawah pohon Natal," pungkasnya. (is/nur)

(sb/nis/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia