Sabtu, 07 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Diperiksa 4 Jam, Nella Kharisma Dicecar 30 Pertanyaan

Kamis, Giliran Via Vallen Jalani Pemeriksaan

18 Desember 2018, 21: 20: 32 WIB | editor : Wijayanto

WAJAH LELAH: Nella Kharisma usai diperiksa penyidik Polda Jatim, Selasa (18/12).

WAJAH LELAH: Nella Kharisma usai diperiksa penyidik Polda Jatim, Selasa (18/12). (M MAHRUS/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Setelah empat jam diperiksa, artis dangdut Nella Kharisma akhirnya keluar dari ruang penyidik Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim, Selasa (18/12). Nella diperiksa sebagai saksi terkait kasus endorse kosmetik ilegal merk Derma Skin Care (DSC) Beauty yang diproduksi Karina Indah Lestari, 26, warga Putuk, Banaran, Kandangan Kediri.

Dari pantauan Radar Surabaya, Nella menjalani pemeriksaan mulai pukul 11.00. Namun baru sekitar pukul 17.30, dia keluar dari gedung Subdit Tipidter didampingi suami dan keluarganya. Selain itu, artis asal Nganjuk ini juga mendapatkan pengawalan ketat dari anggota Subdit IV Tipidter.

Namun, tak banyak yang bisa dikorek dari penembang 'Jaran Goyang' ini tentang materi pemeriksaan penyidik. "Tadi ada 30 pertanyaan, gampang-gampang kok, dijawab sejujur-jujurnya," kata Nella sambil tersenyum.

Nella mengaku hanya diperiksa selama empat jam. Selain itu dia mengaku juga banyak istirahatnya. Disinggung terkait SOP pariwara iklan, Nella enggan berkomentar. "Santai, baik-baik kok bapaknya," sambungnya.

Ketika disinggung terkait jadwal pemeriksaan apakah mengganggu jadwal shownya, Nella menyatakan tidak karena sudah disesuaikan dengan jadwal manggungnya. Selanjutnya, Nella menyerahkan kepada penyidik dan pamit kepada wartawan. "Nanti saja biar dijelaskan sama bapak penyidiknya ya, terimakasih teman-teman media," katanya lalu masuk ke dalam mobil.

Seperti diketahui, terkait kasus kosmetik ilegal ini, Polda Jatim sudah melayangkan panggilan ke empat artis yang menjadi endorse. Namun hingga saat ini baru Nella saja yang memenuhi panggilan penyidik.

Satu artis lain asal Jatim yakni Via Vallen dijadwalkan akan memenuhi panggilan penyidik, Kamis besok. "Rencananya Kamis depan (20/12), Via Vallen dijadwalkan memenuhi panggilan," terang Rofik. (rus/jay)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia