Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Razia Jelang Nataru, Ratusan Miras Ditemukan di Tempat Hiburan

17 Desember 2018, 04: 56: 41 WIB | editor : Wijayanto

MERESAHKAN: Petugas mengangkut ratusan botol miras hasil razia.

MERESAHKAN: Petugas mengangkut ratusan botol miras hasil razia. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Polresta Sidoarjo menggelar operasi gabungan, Sabtu (16/12) malam. Sejumlah tempat hiburan malam menjadi sasaran dalam operasi tersebut. Hasilnya, lagi-lagi ratusan minuman keras (miras) berhasil diamankan.

Selain dari personel dari Polresta Sidoarjo, anggota dari Satpol PP Sidoarjo, Kodim 0816 Sidoarjo juga ikut terlibat dalam giat malam minggu tersebut. “Razia dilakukan untuk menekan pelanggaran kambtibmas menjelang Tahun Baru dan Natal,” beber Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito, Minggu (16/12).

Dia mengungkapkan, peredaran miras dikhawatirkan meningkat saat menjelang akhir tahun. Hasilnya terbukti. Petugas berhasil mengamankan ratusan botol miras dari berbagai tempat hiburan yang didatangi. “Miras tersebut melanggar aturan,” katanya.

       Ratusan botol miras berbagai merek tersebut langsung diangkut untuk diamankan di Mapolresta Sidoarjo. Nantinya, ratusan botol miras yang disita tersbut akan dihancurkan bersamaan sejumlah barang bukti yang ada.

Dia menambahkan, pengamanan serta monitoring sejumlah gereja juga dilakukan oleh polisi. Hal tersebut untuk perseiapan keamanan jelang perayaan Natal. “Biar kondusif dan kondisi gereja aman dan nyaman,” pungkasnya. (son/vga)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia