Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Naik Motor Ugal-ugalan, Pemuda Alay Seruduk Ibu RT

14 Desember 2018, 18: 28: 47 WIB | editor : Wijayanto

OLAH TKP: Polisi melakukan olah TKP di Jalan Raya Desa Sidowungu Menganti.

OLAH TKP: Polisi melakukan olah TKP di Jalan Raya Desa Sidowungu Menganti. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Aksi berkendara ugal-ugalan yang diperagakan Bambang Irawan, 34, warga  Desa Sidowungu RT 01 RW 01 Kecamatan Menganti berbuah kecelakaan. Sepeda motor Honda Beat yang dikendarainya menyeruduk Suhariyati, 56, ibu rumah tangga yang sedang berjalan kaki di Jalan Raya Desa Sidowungu, Menganti, Jumat (14/12).

Akibatnya, korban yang berdomisili di Desa Balongdinding RT 14, RW 05, Desa Sidowungu, Kecamatan Menganti itu mengalami luka dan harus dibawa kerumah sakit.

Saksi mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.00. Saat itu Bambang Irawan memacu sepeda motor Honda Beat dengan kecapatan tinggi dan ugal–ugalan.

Bambang yang tidak mengenakan helm mengebut dari Barat ke Timur. Ketika melintas di Jalan Raya Desa Sidowungu, Menganti, Bambang tidak melihat ada pejalan kaki yang sedang berjalan di tepi jalan.

Bambang kemudian menabrak Suhariyati hingga tersungkur di bahu jalan dengan mengalami luka- luka. Warga yang melintas membawanya ke RS Wijaya di Surabaya untuk mendapatakan perawatan dan melapor ke polisi.

"Setelah dapat laporan sejumlah anggota datang ke lokasi," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya. (yud/ris)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia