Senin, 18 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Pameran Foto Retrospeksi, Tampilkan Puluhan Karya Foto Ikonik

14 Desember 2018, 08: 00: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

RETROPEKSI: Leli, seorang pengunjung mengamati salah satu karya foto yang dipamerkan di Kantor Biro Antara Jatim, dengan tema "Retrospeksi 2018" yang

RETROPEKSI: Leli, seorang pengunjung mengamati salah satu karya foto yang dipamerkan di Kantor Biro Antara Jatim, dengan tema "Retrospeksi 2018" yang menampilkan 48 karya foto, Kamis (13/12). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA – Sebanyak 48 karya foto ikonik dipamerkan dalam pameran bertajuk ‘Retrospeksi 2018’ di Kantor Biro Antara Jawa Timur. Sesuai dengan tema yang diusung, puluhan karya tersebut adalah media sebagai bentuk koreksi diri dan karya jurnalistik.

Dalam pameran dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf sekaligus membuka pameran tersebut. Gus Ipul sapaan akrab Wakil Gubernur ini berkeliling melihat 48 foto dan diberi buku foto.

Gus Ipul mengatakan, pameran foto ini adalah sebuah cerminan dari situasi politik, dan kondisi Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya Jatim selama bertahun-tahun. 

“Karya foto yang ditampilkan diharapkan dapat menjadikan koreksi diri dari pemerintah saat ini,” kata Gus Ipul saat membuka pameran foto di kantor LKBN Antara, Kamis (13/12).

Selama 10 tahun menjadi Wagub Jatim mendampingi Soekarwo, Gus Ipul turut berterima kasih dengan koreksi yang dilakukan beberapa media di  Jatim.

“Terima kasih selama ini dikritik, diberi masukan dan dibantu yang membuat saya menjalankan tugas dengan baik,” ujarnya.

Foto-foto yang dipamerkan juga beragam, mulai dari foto olahraga, politik, seni budaya, landscape dan masih banyak foto ikonik di Jatim lainnya. Puluhan foto tersebut menarik pengunjung dan tamu undangan yang hadir dalam pameran tersebut. (gin/nur)

(sb/gin/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia