Sabtu, 14 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Diduga Mengantuk, Truk Tabrak Pembatas Jalan

13 Desember 2018, 12: 32: 18 WIB | editor : Wijayanto

BIANG MACET: Kondisi truk tronton usai tabrakan di Jalan Raya Gedangan, Rabu (12/12).

BIANG MACET: Kondisi truk tronton usai tabrakan di Jalan Raya Gedangan, Rabu (12/12). (VEGA DWI ARISTA/RADAR SURABAYA)

Share this      

SIDOARJO – Diduga sopir mengantuk, truk tronton menabrak pembatas jalan di Jalan Raya Gedangan, Rabu (12/12) sekitar pukul 04.30. Truk bermuatan kalsium tersebut menabrak besi pembatas jalan yang berbatasan dengan jalur kereta api.

Informasi yang dihimpun Radar Sidoarjo, truk melaju kencang dari arah Surabaya-Sidoarjo. Saat berada di TKP depan Pasmar 2 arah ke selatan, truk tiba-tiba saja oleng ke kiri. Brak...pembatas jalan yang terbuat dari besi serta pohon ditabrak.

Truk nopol B 9503 ML yang dikemudikan Sigit Prasetyo, 18 warga Tuban itu langsung ringsek bagian depan. Pohon yang ditabrak pun juga langsung tumbang. Ban kiri bagian depan truk juga pecah.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko mengatakan, kecelakaan tersebut berawal dari kelalaian sopir. Meski tidak ada korban jiwa, namun sejumlah kerusakan truk membuat evakuasi sulit dilakukan. “Petugas langsung stand by di lokasi mengatur lalu lintas,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, kemacetan lalu lintas terjadi sejak pagi hari. Arus lalu lintas dari Surabaya menuju Gedangan macet parah. Hingga pukul 10.00 pun arus lalu lintas masih merambat.

Kondisi truk yang memakan bahu jalan membuat kendaraan melintas pelan-pelan. Palagi banyak pengguna jalan yang penasaran ingin melihat kondisi truk. (son/vga)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia