Kamis, 23 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Tak Kuat Nanjak, Kontainer Terguling Tutup Jalan

11 Desember 2018, 12: 54: 36 WIB | editor : Wijayanto

LAKA TUNGGAL: Polisi sedang mengevakuasi kontainer yang terguling di Jembatan Layang Trosobo.

LAKA TUNGGAL: Polisi sedang mengevakuasi kontainer yang terguling di Jembatan Layang Trosobo. (SATRIA NUGRAHA/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO – Diduga tidak kuat menanjak, sebuah truk kontainer terguling hingga melintang menutup alur lalulintas di Jembatan Layang Trosobo, Taman, Senin (10/12). Sopir kontainer nopol L 8809 UY tersebut adalah Fatkur Rodik, 48, warga Tuban.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar menyampaikan, kendaran berat tersebut melaju dari arah Surabaya menuju Krian. Kejadiannya sekitar pukul  18.00.

Saat melintasi tanjakan di jembatan tersebut, papar Saleh, truk langsung berjalan mundur hingga terguling. Sialnya, truk terguling di tengah jalan sampai melintang menutup jalur padat tersebut.

“Dugaan sementara, kendaraan tidak kuat nanjak, sehingga truk mundur. Tapi kita pastikan lagi. Ini anggota masih di lokasi,” beber Fahrian.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir kontainer selamat. Hingga pukul 19.00, polisi terus berupaya melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat laka tunggal tersebut. Sejumlah alat berat juga dikerahkan untuk mempercepat proses evakuasi.  (son/rek)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia